So Sweet, Pria Bantu Wanita yang Mendadak Mens Ini Bak Kisah Drama Korea



Ilustrasi

   Gambaran pria Korea Selatan di serial drama ternyata memang semanis di dunia nyata. Postingan wanita yang mengaku mendadak menstruasi ini buktinya.



Seorang wanita Korea mengunggah ke Facebook kisah dirinya bertemu dengan pria super baik di sebuah bus. Dia pun meminta pada teman-temannya di Facebook membantunya menemukan pria tersebut.

Pria yang ditemuinya di bus begitu membekas di hatinya karena perbuatan baik yang telah dilakukan. Seperti dikutip Koreabo, wanita itu menceritakan di akun Facebooknya pertemuannya dengan pria tersebut terjadi ketika dirinya mendadak menstruasi.

Saat itu dia sebenarnya sedang menuju ke sebuah tempat pemotretan. Dan busana yang yang dipakainya adalah rok pendek. Bencana pun terjadi ketika darah haid tembus di roknya hingga ke pahanya. 

Dengan kondisi rok tembus darah haid, wanita itu sadar dia tidak mungkin berdiri tanpa ketahuan oleh penumpang lainnya. Ketika situasi tidak menyenangkan ini terjadi, tiba-tiba saja seorang pria yang duduk di dekatnya memberikan pertolongan. Si pria mengetahui apa yang terjadi pada dirinya.

"Pria itu menumpahkan susu strawberry yang dibawanya. Dia juga memberikan jaketnya padaku, yang di dalam kantongnya ada tisu," kisah si wanita di Facebook. Dan agar penumpang lain tidak melihat darah haid yang tembus di roknya, si pria memberikan jaket untuk diikatkan di pinggangnya.

Kebaikan dari pria itulah yang tidak dapat dilupakan sehingga wanita itu memutuskan mengunggah kisahnya di Facebook dan mencari sosoknya. Dan berkat 'the power of Facebook', pria tersebut berhasil ditemukan.

Teman dari pria itu mengunggah percakapan mereka via KakaoTalk. Dari unggahan tersebut terungkap nama si pria adalah Kang Sung Hyun. Si teman memberitahukan pada Kang Sung Hyun kalau dia dicari oleh wanita yang dipinjamkannya jaket. Dan wanita itu menawarkan untuk membelikannya jaket baru. Saat mengetahui tawaran tersebut, Kang Sung Hyun memberikan jawaban yang sungguh membuat hati wanita baper.

"Kamu nggak usah mengkhawatirkan soal harga jaket aku. Jika kita ketemu lagi nanti, cukup belikan aku susu strawberry," begitu katanya. Ahh, so sweet.

Sumber : wollipop

No comments

Powered by Blogger.