Taiwan Utara Lebih Dingin



ilustrasi


Taipei, 27 Oktober (CNA) Suhu di utara Taiwan turun sedikit pada hari ini saat angin timur laut menguat, sementara hujan diperkirakan terjadi di daerah pesisir dan pegunungan, kata Biro Cuaca Pusat (CWB).

Tertinggi pada hari ini pada hari Jumat diperkirakan mencapai 24-26 derajat Celcius di Taiwan utara dan 28-30 derajat didaerah  lain.

Di Taiwan tengah dan selatan, perbedaan hingga 10 derajat dapat diperkirakan antara suhu siang dan malam hari, menurut CWB.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal 


Pada dini hari ini, terendah 18,1 derajat tercatat di Distrik Tamsui di New Taipei, 18,3 derajat di Chiayi, dan 18,9 derajat di Distrik Banqiao, New Taipei, data CWB menunjukkan.

Biro sementara itu memperingatkan bahwa Badai Tropis Saola cenderung meluas di sepanjang Semenanjung Hengchun, Pulau Green , Pulau Orchid dan Matsu pada hari Jumat, meskipun badai tersebut diperkirakan tidak akan menyerang Taiwan secara langsung.

Pada pukul 7 a.m. Jumat, Saola terletak 1.020 kilometer sebelah timur Eluanbi di ujung selatan Taiwan, menuju perairan selatan Jepang, kata biro tersebut.

Sumber :Taiwan focus

No comments

Powered by Blogger.