Tak Mau Diganggu Saat Makan, Seorang Ibu Suruh Anaknya Pipis di Mangkok Restoran


Seorang ibu menyuruh anaknya pipis di mangkok restoran karena tidak mau diganggu saat makan 

          Kebelet buang air kecil memang cukup menyiksa. Jika tidak segera dikeluarkan, maka penyakit sudah menanti. Akan tetapi, bukan berarti Anda boleh buang air kecil sembarangan seperti yang dilakukan seorang bocah di Beijing, China.



Bocah laki-laki itu awalnya memberi tahu sang ibu bahwa ia ingin segera ke kamar kecil. Alih-alih menemani anaknya ke toilet, perempuan itu justru memberikan sebuah mangkok dari meja restoran dan menyuruh si bocah pipis di mangkok tersebut.

Tentu saja, suara air yang menyiram mangkok segera menarik perhatian para pengunjung restoran lainnya. Salah satu pelanggan kemudian mengabadikan dalam foto dan membagikannya ke media sosial. Sudah jelas foto tersebut segera menjadi viral.

Diwartakan Shanghaiist, Kamis (12/10/2017), si ibu sengaja memberikan mangkok untuk anaknya buang air kecil. Ia beralasan, pihak restoran nantinya juga akan membersihkan mangkok tersebut sehingga tidak perlu khawatir.

Setelah foto itu viral, seorang wartawan setempat sempat mengunjungi restoran yang terletak di Distrik Fangzhuang tersebut. Seorang pelayan membenarkan insiden tersebut. Ia mengaku telah bekerja selama lebih dari 10 tahun, tetapi insiden tersebut baru pertama kali dilihatnya.

Pelayan itu mengatakan, keputusan si ibu sungguh disayangkan. Sebab, pihak restoran sudah menyediakan toilet di setiap lantai bagi pelanggan. Ia menambahkan, restoran tempatnya bekerja sudah menghancurkan mangkok yang dipakai untuk buang air kecil oleh anak kecil tersebut.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.