Tak Suka Diabaikan, Ini 4 Zodiak yang Paling Suka Cari Perhatian

ilustrasi

Setiap orang ingin diakui eksistensinya, itulah mengapa setiap pasti haus perhatian dari orang di sekitarnya. Tapi terlepas keinginan untuk diakui, ada beberapa orang yang termasuk dalam jenis yang berusaha keras selalu mendapatkan perhatian alias caper.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Dan lagi-lagi, hal ini bisa dilihat dari zodiak mereka. Kebanyakan orang berkepribadian ekstrovert adalah tipe yang suka cari perhatian. Jika ingin tahu zodiak mana saja yang paling suka cari perhatian, lihat deh daftarnya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Aries termasuk zodiak paling percaya diri, sehingga tidak mengherankan jika dia selalu bisa menarik perhatian. Ia suka menunjukkan dirinya, bercengkrama dan bersosialisasi. Dia tidak secara sengaja cari perhatian, hanya kepribadiannya saja yang memang terbuka dan menarik perhatian.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Gemini termasuk zodiak yang sangat ahli bersosialisasi atau berbaur dengan orang yang tak dikenal sekalipun. Ia suka dikelilingi banyak teman dan merasa nyaman berada di keramaian. Ia mengaku suka diperhatikan dan itu karena ia sendiri tahu bahwa sekali kamu mengenalnya, kamu tak akan bisa mengabaikannya.

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Siapa yang tidak kenal Leo yang memang suka menjadi pusat perhatian? Pembawaannya yang penuh percaya diri dan kepribadiannya yang dominan selalu bisa membangun suasana menyenangkan sehingga membuatnya selalu bisa menarik perhatian. Secara alami dia memang suka diperhatikan dan tahu cara mendapatkannya, bahkan jika itu hal yang memalukan.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Sebenarnya dia tidak butuh perhatian banyak orang, dia hanya butuh perhatian orang-orang yang dicintainya atau yang dianggapnya spesial. Meski kelihatannya ia sosok yang tenang, tapi ia bisa sangat posesif dan agresif. Dia akan berusaha mendapatkan perhatian orang tersebut dan menjadi prioritas.

Itu dia sekian zodiak yang suka cari perhatian. Meski mungkin tampaknya 'cari perhatian'jadi hal yang dipandang sebelah mata, tapi selama itu positif dan membuat setiap orang bahagia, tak masalah ya jadi sosok yang suka cari perhatian. Toh setiap orang memang ingin diperhatikan, ya kan ladies?

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.