Tewas saat Berhubungan Seks, Pria 67 Tahun di Taiwan Ketahuan Selingkuh

ilustrasi

Seorang perempuan yang menjadi selingkuhan dari seorang pria terpaksa harus mengaku dan bertemu dengan kekasih resmi sang pria, karena sang pria tewas di tengah hubungan seks dengannya.



Berdasarkan laporan dari stasiun televisi lokal, TVBS yang dilansir World of Buzz, Jumat (20/10/2017), pria berusia 67 tahun bernama Lin telah mengatur sebuah pertemuan dengan selingkuhannya yang berusia 63 tahun di sebuah hotel di Tainan, Taiwan, pada 15 Oktober. Lin diketahui berselingkuh dari kekasih yang tinggal serumah dengannya dan berbohong kepadanya.

Di tengah hubungan seks mereka, Lin tiba-tiba kaku dan roboh di atas tubuh selingkuhannya. Perempuan itu berusaha menggoyang tubuh Lin dan membangunkannya, tetapi tidak ada reaksi dari pria itu.

Menyadari ada yang tak beres, perempuan itu turun untuk meminta bantuan, tetapi dia tidak berhasil menemukan staf hotel. Karena panik, dia memanggil taksi dan pergi ke rumah Lin di mana dia dan kekasihnya tinggal. Selingkuhan Lin menjelaskan mengenai situasi yang dialaminya kepada sang kekasih dan keduanya kemudian memanggil layanan darurat.

Tak lama kemudian, ambulans tiba di hotel tempat pasangan gelap itu baru saja berhubungan seks dan membawa Lin ke rumah sakit. Sayangnya, nyawa pria itu tidak bisa diselamatkan dan dia dinyatakan meninggal dunia. Investigasi awal dari polisi menunjukkan bahwa Lin telah meninggal karena mendadak terkena serangan jantung.

Akhirnya diketahui bahwa Lin memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Polisi menduga aktivitas seksual yang intens menyebabkan jantung Lin tidak dapat mengimbangi sehingga dia mengalami serangan jantung yang berakibat kematiannya. Namun, polisi masih menyelidiki untuk menentukan dengan pasti penyebab kematian Lin.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.