Tidak Perlu Kaget, Ini Alasan Wanita Tidak Mudah Melupakan Kesalahan Pacar


"Kenapa sih, cewek hobi mengingat kesalahan masa lalu? Sudah minta maaf berulang kali tapi tetap saja aku yang salah."

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Sering mendengar kalimat tersebut dari teman lawan jenis atau bahkan pasangan kamu? Well, ternyata hal ini wajar dialami oleh setiap wanita. Meskipun wanita paling pemaaf sekalipun, urusan mengingat kesalahan orang lain ternyata tidak perlu diragukan lagi.

Hmm, ingin tahu alasannya kenapa? Yuk, simak penjelasan dari vemale di bawah ini. Here we go!

Kamu Merasa, Mereka Tidak Tulus Meminta Maaf
Maaf diucapkan karena dua hal. Benar-benar menyesal dan yang kedua untuk meredam masalah. Seringkali orang meminta maaf karena meredam masalah, menganggap maaf dapat menyelesaikan masalah. Nyatanya, permintaan maaf yang seperti itu justru menimbulkan masalah baru.

Seorang wanita itu perasaannya sangat lembut. Ia tahu mana yang tulus atau sekadar pura-pura. Jadi, saat meminta maaf ucapkan dengan tulus ya.

Karena Wanita Lebih Mengutamakan Emosi
Saat terlibat masalah, wanita lebih cenderung mengedepankan emosi. Berbeda dengan pria yang lebih mengedepankan logika. jadi, apakah wanita selalu berpikir negatif? Tidak juga, banyak yang menganggap wanita selalu berpikir negatif karena merasa wanita terlalu ribet.

Yang sebenarnya hanya masalah komunikasi antara wanita dan pasangannya. Wanita menganggap, pria tidak benar-benar membantu menyelesaikan masalah yang ada.

Wanita Lebih Insecure Terutama Kepada Pasangannya
Salah satu penelitian menyatakan bahwa, wanita lebih insecure dibanding dengan pria. Hal ini bukan tanpa sebab, karena wanita lebih merasa trauma dengan kesalahan yang pernah diterima. Sekeras apapun wanita untuk melupakan kesalahan yang pernah terjadi, baginya itu tidak akan mudah.

Maka tidak mengherankan jika suatu saat kemarahannya akan meledak juga saat teringat kesalahan yang dilakukan pasangannya. Hmm, apalagi kesalahan yang dilakukan adalah kesalahan yang sama.

Bagaimana menurut kamu ladies? Adakah salah satu alasannya sering kamu gunakan? Share yuk di kolom komentar.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.