Tips Kulit Tetap Lembab dan Halus Meskipun Mandi Air Hangat Tiap Hari

ilustrasi
Ladies, mandi merupakan salah satu aktivitas penting untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh seseorang. Saat mandi tubuhmu akan jadi lebih segar. Kamu juga akan tidur lebih nyenyak jika tubuhmu bersih.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Banyak orang yang memilih mandi air hangat karena tak kuat cuaca yang dingin. Dikatakan bahwa mandi air hangat bisa merusak kulit. Well, sebenarnya yang merusak kulit adalah kebiasaan yang kamu lakukan saat mandi air hangat. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips agar kulitmu tetap lembut meskipun selalu mandi air hangat tiap hari.
 
-Yang pertama harus diperhatikan adalah waktu mandi. Jika kamu terbiasa mandi selama 20 menit maka kurangilah menjadi 10 menit saja. Terlalu lama berendam dalam air hangat akan menyebabkan kulit mengkerut, karena itu persingkat waktu saat berendam.

-Gunakan sabun yang mengandung pelembab. Mandi dengan air hangat akan mengikis habis minyak alami di permukaan kulit. Karena itu sebisa mungkin pilih sabun yang kaya akan pelembab.

-Jika kamu ingin berendam dengan air hangat, tambahkan minyak zaitun. Ini akan membantu memperbaiki kulit dan mencegah kulit jadi kering.

-Gunakan lotion atau pelembab setelah mandi. Ini akan mencegah kulit jadi kering.

Nah Ladies, sah-sah saja mandi dengan air hangat setiap hari. Tapi ada baiknya untuk memperhatikan kebiasaan yang perlu dilakukan agar kulit jadi tak kering. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.