Tips Mudah Rawat Rambut Kering dan Mengembang

ilustrasi

Apakah kamu sering merasakan rambut yang tertiup angin sebentar saja langsung megar kesana kemari dan sulit diatur? Jika iya kamu wajib mencoba tips ini. Setiap orang punya jenis rambut yang berbeda. Ada yang rambutnya lurus, ada pula yang keriting. Beberapa wanita sering mengeluh karena rambutnya yang kering dan mengembang. Nah, ada tips mudah untuk mengatasinya Ladies. Berikut dilansir dari Vemale hadirkan rahasianya untukmu.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

1. Tips pertama yang harus diperhatikan adalah pemakaian shampoo dan kondisioner yang pas Ladies. Pilih jenis shampoo dan kondisioner yang lembut dan mampu menjinakkan rambut kering dan mengembang. Pakailah kondisioner setelah keramas dan sisir dengan sisir yang bergigi banyak.

2. Biasanya solusi terbaik mengatasi rambut mengembang adalah dengan menggunakan catok. Nah, pastikan kamu menggunakan catok yang berkualitas baik karena catok yang kualitasnya jelek hanya akan merusak rambut dan membuatnya makin mengembang.

3. Sebelum mencatok rambut pastikan rambutmu kering dan tak lepek. Mencatok rambut dalam keadaan basah juga hanya akan merusak struktur rambut.

4. Sebelum mencatok gunakan serum pelindung rambut dan gunakan panas yang tak terlalu tinggi karena panas tinggi hanya akan merusak rambut.


Nah Ladies, itu tadi adalah sederet tips sederhana yang bisa kamu coba untuk mengatasi rambut yang mengembang dan susah diatur. Agar rambut mudah dijinakkan kamu juga disarankan untuk menggunakan vitamin secara rutin. Melakukan creambath setidaknya sebulan sekali juga akan sangat membantu. Selamat mencoba ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.