Tragis, Pria di Tangerang Tega Membunuh Istri & 2 Anaknya, Alasannya.

Ilustrasi

      Seorang pria bernama Lukman Nurdin menyerahkan diri ke kantor polisi setelah menghabisi nyawa istri dan dua anaknya di rumahnya di Perumahan Citra Raya, Graha Sienna 1 Blok M nomor 10/21, RT/RW 002/006, Desa Ciakar, Panongan Kabupaten Tangerang. Pria ini mendatangi pihak kepolisian dan menyerahkan diri secara suka rela. 




Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin mengatakan bahwa tiba-tiba pelaku mendatangi Mapolsek Panongan dan menyerahkan diri. Dia mengaku telah membunuh istri dan dua orang anaknya di rumahnya. "Dia melaporkan dirinya sendiri telah melakukan pembunuhan terhadap istri dan dua orang anaknya," ungkap Kompol Wiwin. 

Dilansir dari laman merdeka.com, pembunuhan dilakukan pelaku dengan menusukkan pisau ke tubuh para korban. Ada sedikitnya 5 luka tusukan di tubuh istri Lukman. Sedangkan untuk dua anaknya, satu dibunuh dengan ditusuk pisau dan satu lagi dibunuh dengan cara dibekap menggunakan bantal. 

Lantas, apa motif pembunuhan ini? Bagaimana bisa seorang pria tega membunuh istrinya sendiri dan juga anak-anaknya? Setelah dilakukan penyelidikan dan keterangan pelaku, pelaku tega menghabisi nyawa istri dan anak-anaknya lantaran masalah ekonomi. 

Mengutip publicanews, Lukman mengaku kesal dengan sang istri karena telah menghabiskan uangnya untuk membayar hutang. Tak mampu membendung rasa kesal dan amarahnya, pria 40 tahun itu pun membunuh sang istri kemudian dua anaknya secara berturut-turut. 

Mengenai kasus ini sendiri, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi juga telah mengevakuasi jasad para korban ke RSUD Kabupaten Tangerang. Sedangkan Lukman, ia diamankan di Polsek Panongan. Polisi dan tim penyidik juga akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) demi mendapatkan keterangan lebih detail. 

Kisah yang sangat tragis ya ladies. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Penting bagi kita untuk selalu menyelesaikan setiap masalah dengan kepala dingin, sabar dan tenang. 



Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.