Tren Kecantikan Baru, Eyeliner Ombre

sumber photo:sindonews

Tren kecantikan terus berkembang pesat. Setelah hadir rambut dan lipstik ombre, kini media sosial kembali dihebohkan dengan tren kecantikan baru yakni eyeliner ombre. Tren ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial Instagram.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari Allure, sejumlah make up artist dan beauty enthusiast mempopulerkan tren eyeliner ombre ini dengan menggunakan warna-warna terang. Mereka pun mengunggah karya mereka melalui akun Instagramnya. Make up artist asal Australia, Nicole Tait mengatakan, eyeliner ombre mudah diaplikasikan.

Meski terlihat rumit, namun pada dasarnya yang dibutuhkan hanya memadukan banyak warna sehingga menjadi satu warna gradasi yang cantik. “Pertama, pilih dua warna atau lebih untuk eyeliner ombremu. Pilih warna senada dan masih dalam satu nuansa. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk membaurkannya,” papar Nicole.

Contohnya padukan palet biru seperti biru langit, biru kobalt, dan biru dongker. Ketiga warna ini memiliki palet yang sama dan mulai mengaplikasikannya dengan warna paling gelap. Anda pun bisa memulai mengaplikasikan warna tersebut pada bagian dalam atau ujung luar mata. Selanjutnya aplikasikan warna lainnya dan baurkan hingga menyatu menjadi warna yang cantik.

"Anda harus bersabar karena agak sulit membaurkan dan mengaplikasikan warnanya agar menghasilkan gradasi warna yang sempurna,” jelasnya.

Jangan lupa untuk merapikan ujung eyeliner dengan menggunakan concealer sehingga tampak sempurna. Sementara agar eyeliner tahan lebih lama, blogger kecantikan Meg Magee menyarankan menggunakan lipstik cair bertekstur matte dan diaplikasikan pada area mata.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.