Video Pajang Balon Dinosaurus, Ayah Ini 'Sukses' Bikin Nangis Anaknya



     Mungkin maksud hati ingin menyenangkan anak, tapi kelakuan seoang ayah di Taipei ini malah membuat putri mungilnya menangis.




Dalam sebuah tayangan yang menjadi viral, tampak seorang anak perempuan berusia 17 bulan lari menghindari balon yang terus menguntitnya.

Ternyata, ayah anak tersebut mengikatkan balon dinosaurus di punggung anaknya dengan maksud bercanda.

Untunglah, seperti dikutip dari Daily Mail pada Minggu (22/10/2017), si ayah kemudian datang menolong putrinya dan secara diam-diam melepas balon itu dari punggung si anak.

Kepada MailOnline, ibunya yang bernama Betty mengatakan bahwa mereka ingin merekam reaksi putri mereka ketika melihat balon dinosaurus.

Anak itu merasa takut kepada dinosaurus hijau dan menoleh kepada ibunya agar dipeluk.

Hanya dalam waktu singkat ketika putrinya menoleh ke si ibu, ayah putri itu memasang pemberat tali balon itu pada punggung anaknya.

Anak itu menoleh ke belakang dan mengamati ada balon yang mengejarnya dalam jarak sangat dekat. Ia menangis dan berlari menjauh karena penasaran ingin melepaskan diri.

Dalam video rekaman si ibu, terdengar suara si ayah tertawa di latar belakang. Ia akhirnya meraih putrinya dan berkata, "Biarkan papa datang dan menolongmu."



Sumber : Liputan6

No comments

Powered by Blogger.