Wanita China Jadi Viral Saat Terjebak Lama di Bandara Setelah Operasi Plastik


sumber photo:wolipop
Banyak turis yang pergi ke Korea untuk mendapatkan operasi plastik. Jika saat datang mereka lolos keluar dari bandara, namun tak jarang saat pulang ke negaranya, turis yang habis melakukan operasi plastik harus terjebak berjam-jam di Bandara.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Pengalaman tersebut dirasakan oleh tiga turis China yang telah melakukan operasi plastik. Mereka ingin pulang ke negaranya, namun ditahan oleh petugas bandara karena wajah mereka berbeda dari foto paspor.

Foto ketiga wanita tersebut pun menjadi viral setelah diunggah oleh wanita bernama Jian Huahua di media sosialnya. Foto tersebut menjadi bahan perbincangan netizen bukan karena ketiga wanita itu jadi cantik. Namun memang benar-benar tak dikenali karena wajah mereka yang bengkak.

Dengan wajah super bengkak dan diperban, terlihat mereka duduk sambil memegang paspor. Disinyalir, ketiganya tengah menunggu petugas bandara yang tengah mengindentifikasi identitas ketiganya.

Seperti dikutip dari Oddity Central, foto tersebut pun menjadi bahan lelucon netizen karena wajah mereka yang bengkak. "With faces so swollen, even your own mother wouldn't be able to recognise you," komentar salah satu netizen.

"Forgive me, I don't mean to laugh but their faces are really so swollen," tulis netizen lainnya.

Turis yan melakukan operasi plastik biasanya sudah mendapatkan sertifikat dari dokter beda kecantikan setempat. Dalam sertifikat itu tertulis pemberitahuan bahwa si klien dengan nomer paspor sekian sudah melakukan operasi plastik di rumah sakit mereka. Tertulis juga berapa lama klien tersebut dirawat dan tinggal di Korea Selatan.

Meski demikian tetap saja pihak imigrasi melakukan pemeriksaan lebih detail. Biasanya membutukan waktu yan tidak sebentar. al itula yan membuat turis operasi plastik menunu lama di Bandara. Setelahnya barulah para wanita ini diizinkan pulang dan meminta mereka segera memperbaharui paspor. 

Sumber:wolipop

No comments

Powered by Blogger.