Wanita India Diperkosa Oleh Orang-orang Bersenjata Tepat di Depan Suami dan Bayinya

sumber photo:asiaone.

Seorang wanita diperkosa oleh empat pria di bawah todongan senjata - tepat di depan suaminya dan bayi mereka yang berusia tiga bulan.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Insiden tersebut terjadi pada Sabtu (7/7) di negara bagian Uttar Pradesh, India utara, lapor The Straits Times.

Korban, (30) , melaporkan ke polisi dan mengatakan kepada petugas bahwa dia telah diperkosa di distrik Muzaffarnagar, Uttar Pradesh, sementara suaminya di ikat dan dipukuli oleh para pelakunya.

Dia, suami dan bayinya, mengendarai sepeda motor setelah diantar ke dokter anak pada hari Jumat (6/10).

Mereka tiba-tiba disadap oleh empat orang bersenjata di dalam mobil. Orang-orang itu kemudian mengusir keluarganya.

Korban mengingat peristiwa traumatis yang terjadi setelah: "Empat pria menyeret saya ke sebuah peternakan tebu dan memperkosa saya."

Pelakunya juga mengancam akan membunuhnya dan keluarganya jika dia mengungkapkan kejadian tersebut kepada siapapun, tambah korban.

"Mereka terus-menerus mengancam akan membunuh anak saya dan menggeledah suami saya." Setelah kejadian tersebut korban dan suaminya berteriak minta tolong.

Untungnya, mereka didengar oleh beberapa penduduk setempat dari sebuah desa di dekatnya, yang membawa mereka ke kantor polisi untuk membuat laporan.

Seorang petugas polisi mengatakan: "Orang-orang yang tertuduh menurut korban bergantian memperkosanya dan menahan anak tersebut selain mengancam untuk membunuh anak itu."

Sejauh ini, tersangka belum diidentifikasi oleh Polri.

Sumber:asiaone

No comments

Powered by Blogger.