Widasari, BMI Yang Jatuh Dari Lantai 7 Dikabarkan Meninggal Dunia, Padahal Begini Kondisinya


Widasari

     Tentu pembaca masih ingat akan insiden jatuhnya seorang domestic worker dari lantai 7 sebuah Kondominium di Singapura beberapa waktu yang lalu. BMI yang diketahui bernama Widasari, hari itu juga mendapat perawatan di rumah sakit sehingga nyawanya bisa terselamatkan.



Majikan, Agency dan KBRI bahu membahu mengatasi musibah yang menimpa BMI asal Indramayu tersebut. Saat ini, Kondisi Widasari kian membaik dan sudah keluar dari rumah sakit. Widasari untuk sementara tinggal di Shelter KBRI Singapura sembari menunggu tanggal kepulangannya ke Indonesia dan menyelesaikan seluruh hak-haknya.

Didit Parlambang, Konsul Konselor Fungsi PWNI dan BHI KBRI Singapura, menyatakan, Widasari akan diterbangkan ke Indonesia pada Senin (30/10) pekan depan menggunakan pesawat Garuda.

“Minggu depan akan diantar pulang ke Indramayu. Didampingi staf KBRI Singapura akan diantar sampai rumahnya” jelas Didit seperti yang dilansir Apakabaronline hari ini, Rabu 25 Oktober 2017 di KBRI Singapura.

Didit menambahkan, biaya pemulangan Widasari pada pekan depan ditanggung oleh majikannya.

Beredar Informasi Widasari Meninggal Dunia

Informasi tersebut sempat beredar di media sosial. Setelah ditelusuri, Apakabar menemukan sebuah link yang menjadi dasar bagi netizen untuk menyebarkan informasi bahwa Widasari telah meninggal dunia.

Menyikapi informasi ini, KBRI Singapura terkejut. Entah dari mana sumbernya, yang pasti, KBRI Singapura memastikan kondisi Widasari baik-baik saja.

Didit Parlambang, Konsul Konselor Fungsi PWNI dan BHI KBRI Singapura, membantah kabar tersebut.

“Lha ini, (Widasari) lagi diruangan kerja saya. Sedang dalam proses untuk diantar pulang dan kondisinya baik-baik saja” terang Didit.

Didit Parlambang kemudian mengirimkan sebuah foto terkini Widasari,  Widasari sedang berada berada di ruang kerjanya.

Keterangan dan foto yang diberikan oleh KBRI Singapura ini sekaligus meluruskan pemberitaan dan peredaran informasi di sosial media yang menyebut Widasari telah meninggal dunia.


Sumber : Apakabaronline

No comments

Powered by Blogger.