10 tahun menikah, suami baru tahu istrinya seorang pria





       Sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga. Kiranya peribahasa tersebut cocok pada kejadian yang menimpa Barney Redfield (43).

Add caption


Bagaimana tidak, selama 10 tahun pernikahannya dengan Helga Groeschlin (46), Barney tak pernah menduga bahwa mantan istrinya itu adalah seorang pria tulen. Barney merasa amat kecewa karena merasa dibohongi.

Melansir World News Daily Report, Barney dan Helga bertemu di San Francisco dan berkencan selama beberapa tahun sebelum akhirnya menikah pada 1997 lalu. Menurut Barney, ia mulai curiga pada jenis kelamin istrinya ketika teman kantornya terus menggodanya dan mengatakan bahwa istrinya adalah laki-laki saat ditunjukkan foto lama si istri.

Jadi ketika Barney "melabrak" sang istri, barulah ia mengatakan yang sebenarnya. Padahal, Barney sangat yakin bahwa Helga adalah seoang perempuan.

Usut punya usut, Barney melakukan vasektomi beberapa minggu sebelum menikah karena keduanya sepakat tidak ingin punya anak karena Barney sudah memiliki anak dari istri sebelumnya.

Tidak terima dibohongi oleh sang mantan istri, Barney kemudian menuntut Helga sebesar US$1.750.000 atau sekitar Rp23 miliar.

Sementara itu, pengacara Helga berkilah tidak mungkin Barney tidak pernah sadar jenis kelamin istrinya. Padahal, Helga tidak pernah melakukan operasi kelamin apapun. Helga pun tidak pernah berbohong tentang jenis kelaminnya. Hanya saja, ia tidak pernah membicarakannya pada Barney.

Sang pengacara menambahkan bahwa kliennya itu hanya menggunakan hormon untuk memperbesar payudara. Tetapi alat vital laki-lakinya masih ada dan tak pernah ditutup-tutupi.

Helga berkata pada hakim bahwa saat mereka masih suami-istri, keduanya sering mandi bersama. Helga pun buang air kecil berdiri sehingga ia mengira suaminya sudah tahu.

Di lain pihak, ibu dan anak-anak Barney mengaku sejak awal sudah tahu bahwa "istri" Barney adalah seorang laki-laki.

"Terlihat jelas bagi kami. Helga adalah orang yang baik, aku juga selalu berpikir bahwa anakku adalah gay, jadi aku tidak kaget," ungkap ibu Barney di pengadilan.

Tak dapat dipercaya mengapa Barney tidak sadar istrinya yang telah ia nikahi 10 tahun memiliki alat kelamin pria.


Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.