Astaga! Istri Gugat Cerai Karena Suami Suka Bersih-bersih Rumah


Ilustrasi


       Baru menikah dua minggu, Samar M memutuskan untuk menggugat cerai sang suami dengan alasan yang cukup aneh. Ia memilih untuk menyudahi ikatan pernikahan karena sang suami suka bersih-bersih rumah dan melakukan pekerjaan rumah tangga.

Kasus ini kini ditangani oleh pengadilan setempat.

Dilansir Word of buzz, sang suami, Mohammad S tidak mengizinkan Samar untuk melakukan seluruh pekerjaan rumah. Mohammad menghabiskan sebagian besar waktunya untuk melakukan urusan rumah tangga.

Ketika ia tidak memasak atau membersihkan rumah, ia menata ulang furnitur di rumahnya. Dan itu semua dilakukannya sendiri!

“Saya hanya duduk dan menonton ia melakukan seluruh pekerjaan rumah. Dia mengatur segalanya dan saya tidak bisa berpendapat. Termasuk untuk memberikan pendapat tentang pemasangan TV,” ujarnya.

Samar M dan Mohammad sebenarnya sudah berpacaran selama dua tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Samar mengaku masih mencintainya. Namun ia tidak tahan jika harus tinggal satu rumah dengannya.

“Suami saya seperti ibu rumah tangga. Ia tidak mengizinkan saya memegang apapun di dalam rumah dan melakukan seluruh kegiatan memasak, membersihkan dan hal lainnya,” lanjutnya.


Sumber : IDNTimes

No comments

Powered by Blogger.