Bermasalah Lagi, Suara Speaker iPhone X Berdengung


Ilustrasi iphone x


     iPhone X banyak mendapat perhatian saat diluncurkan 3 November 2017. iPhone yang dijual paling murah Rp 16 jutaan ini merupakan iPhone pertama yang memiliki layar OLED dengan desain bezeless.



Selain itu, Apple juga menyematkan fitur keamanan baru yakni Face ID serta sistem operasi terbaru iOS 11.

Meskipun hadir dengan sejumlah fitur terbaru, sejumlah pengguna iPhone X mengalami beberapa permasalahan pada perangkatnya. Misalnya saja ada garis hijau pada sejumlah layar OLED iPhone X.

Apple pun menyebut, pengguna yang layar perangkatnya mengalami masalah di atas akan mendapatkan perbaikan gratis.

Sayangnya, menurut informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, Senin (13/11/2017), hal ini bukan masalah satu-satunya yang dialami pengguna iPhone X.

Berdasarkan laporan pengguna di Reddit dan Twitter, sejumlah iPhone X mengeluarkan suara berdengung dan berderak yang ke luar dari lubang speaker.

Menurut laporan tersebut, suara berdengung itu terdengar jelas terutama saat volume iPhone X dinaikkan, bahkan hal ini terjadi pada berbagai situasi. Misalnya saja saat perangkat digunakan untuk bermain dan penggunaan multimedia, hingga saat speaker dinyalakan.

Sebenarnya, saat diluncurkan, iPhone X juga mengalami masalah suara serupa, namun terjadi saat pengguna melakukan panggilan suara. Saat itu Apple menyelesaikan masalah ini dengan memperbarui iOS.

Meski terdengar cukup serius, masalah ini tampaknya hanya terjadi pada sejumlah iPhone X. Pengguna yang terdampak pun disarankan agar pengguna segera menghubungi pihak Apple jika masalah seperti ini terjadi.



Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.