Bersabar Itu Penting, Karena Setiap Orang akan Memiliki Masanya

ilustrasi
Kapan lulus kuliah?
Kapan kerja?
Kapan menikah?
Kapan punya anak?
Dan pertanyaan kapan lainnya.

Kamu sudah sampai pada tahap pertanyaan kapan yang mana? Suka atau tidak suka, pertanyaan tersebut akan sampai padamu. Suka atau tidak, kamu akan menghadapi pertanyaan basa-basi yang kelewat basi tersebut. Ya, memang tidak menyenangkan saat menghadapi pertanyaan tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dijawab asal, dibilang tidak sopan. Cuek, disangka sombong. Dijawab pertanyaannya makin menjadi dan seringkali justru menyakiti diri kita. Tahukah kamu jika setiap orang memiliki masanya sendiri. Kamu, saya atau mereka tidak dapat memaksa kapan waktu yang tepat itu tiba. Well, jika dapat dipaksa tentu saya tidak perlu menunggu lama untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Sayangnya tidak semua orang memiliki kesabaran yang sama. Kita memiliki kadar yang berbeda mengenai hal ini. Tidak semua orang dapat memahami, bahwa pertanyaan kapan adalah pertanyaan paling menyebalkan abad ini. Dan menyedihkan, banyak yang menganggap pertanyaan kapan adalah penyelamat terbaik saat kekurangan bahan pembicaraan.

Bersabar dengan Keadaan

Jika memang hari ini kamu masih berkutat dengan tugas akhir kuliahmu, bersabarlah. Jika hari ini kamu masih sibuk menyebar CV, yakinlah satu hari kamu akan bekerja di tempat yang terbaik. Tidak ada yang dapat mengkhianati satu usaha. Termasuk usaha kamu untuk mendapatkan pekerjaan.

Dan jika hari ini kamu sendiri, tidak perlu bersedih yakinlah kamu akan bertemu dengan orang yang tepat. Cinta bukan tentang pencarian, jodoh itu saling menemukan. Maka, daripada membenci orang yang seringkali bertanya kapan bukankah lebih baik kamu memperbaiki diri? Semua orang memiliki kesempatan yang sama, jadi seharusnya tidak ada yang perlu kau takutkan.

Jadi, kapan kamu berhenti bertanya kapan? Selamat hari ini ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.