Cium Bau Busuk, Polisi Temukan 9 Mayat Korban Mutilasi


http://www.pikiran-rakyat.com/sites/files/public/image/2016/06/pembunuhan_0.jpg
ilustrasi
Tokyo. Kasus pembunuhan sekaligus mutilasi menggegerkan masyarakat di Jepang. Potongan sembilan tubuh manusia tersebut ditemukan pihak kepolisian di apartemen kecil di Zama, Prefektur Kanagawa, barat daya Tokyo.

Diketahui bahwa pelaku merupakan penduduk lokal yang bernama Takahiro Shiraishi (27). Menurut laporan kepolisian Shiraishi, Takahiro mengaku bahwa ia telah membunuh para korban sejak pindah ke apartemen kecil tersebut pada Agustus lalu.

 
Motif pembunuhan yang ia lakukan adalah untuk mencuri uang. Setelah membunuh korbannya, Shiraishi memutilasi tubuh korban dan menyimpannya ke dalam kontainer pendingin dalam kulkas.

"Aku berusaha menyembunyikan tubuh dari orang yang telah kubunuh. Aku memotong bagian tubuh mereka di bak mandiku dan aku membuang beberapa bagian tubuh mereka di tempat sampah," ujar Shiraishi melansir Japan Today, Selasa (31/10/2017).

Polisi menemukan gergaji yang dipercaya sebagai alat untuk memotong tubuh para korbannya. Di hari yang sama saat penangkapannya, Shiraishi sudah dicurigai membuang mayat secara ilegal.

Awal penyelidikan kasus ini dimulai sejak adanya laporan kehilangan orang pada 24 Oktober lalu. Sanak saudara dari wanita yang hilang akhirnya memberikan laporan tersebut kepada pihak kepolisian. Setelah diselidiki melalui Twitter diketahuilah ternyata Shiraishi melakukan kontak dengan wanita tersebut.

Wanita yang tidak diketahui namanya itu menuliskan kalau ia mencari orang yang ingin mati bersamanya. Hal itulah yang mengundang Shiraishi mengontaknya.

Selain itu, untuk memperkuat bahwa Shiraishi merupakan tersangka, hasil investigasi kepolisian juga menemukan rekaman dari kamera keamanan stasiun. Dalam rekaman, terlihat ia berjalan dengan wanita yang hilang sejak awal Oktober lalu.

Kemungkinan besar korban Shiraishi termasuk ke dalam daftar pencarian orang hilang. Diketahui, ia juga melakukan aksi kejam tersebut melalui situs internet untuk orang yang ingin bunuh diri.

Shiraishi akan diberikan hukuman dengan tuntutan pembunuhan. Pria tersebut bertanggung jawab atas kasus pembunuhan delapan wanita dan satu pria yang ditemukan potongan tubuhnya dalam apartemen miliknya. Warga sekitar merasa tidak percaya Shiraishi melakukan aksi sadis itu karena ia dikenal sebagai pria yang ceria, baik hati, dan sopan.


Sumber :liputan6

No comments

Powered by Blogger.