Demi Istri Tercinta, Pria Ini Tanam Ribuan Pohon Hingga Membentuk Hati


Sedikitnya 6000 batang pohon oak telah ditanam oleh Winston Howes. Menanam pohon ini tentu dilakukannya bukan tanpa alasan. Demi mendiang istri tercinta, Howes menanam dan merawat ribuan pohon tersebut dengan baik selama belasan tahun. Ini sebagai wujud cintanya yang besar terhadap sang istri.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti dilansir dari laman boldsky.com, ribuan pohon yang ditanam oleh Howes tumbuh dengan baik dan subur. Pohon-pohon yang ditanam tersebut bahkan telah membentuk hati yang indah dan cantik jika dilihat dari angkasa.

Howes dan sang istri ketika ia masih hidup.sumber photo:vemale

Howes dengan sangat hati-hati menanam ribuan bibit pohon di awal tahun 2000an tepatnya di Wickwar, Gloucesrershire, Inggris. Pohon-pohon itu ditanam di atas tanah seluas 6 hektar dan bagian tengahnya terdapat padang rumput berbentuk hati.

Howes mengaku bahwa ia sangat mencintai sang istri. Saat usia pernikahan mereka mencapai 33 tahun, istrinya meninggal dunia secara mendadak. Begitu sedih ditinggal sang istri untuk selama-lamanya, ia pun lalu mulai menanam ribuan pohon yang membentuk hati. Tempat ini membuatnya lebih nyaman dan mengenang sang istri dengan baik.

Ribuan pohon yang ditanam oleh Howes membentuk hati yang sangat cantik dan manis.sumber photo:vemale

Mengenai tempat romantis buatan Howes ini sendiri, ini pertama kali ditemukan oleh Andy Collet, seorang penerbang balon udara pada tahun 2012 lalu. Karena hanya bisa dilihat dari angkasa, sebelumnya tak banyak orang yang tahu dengan keberadaan tempat ini. "Aku punya balon sendiri dan sering terbang menggunakannya. Namun itu, itu adalah pemandangan terindah yang pernah aku lihat dari angkasa/langit," ungkap Andy.

Apa yang dilakukan Howes untuk sang istri sangat manis dan romantis ya ladies.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.