<-->

Di Penjara Karena Pelecehan Seksual



 Affendi Mohamed Noor was sentenced to nine months' jail after admitting to molesting a woman in June.Affendi Mohamed Noor was sentenced to nine months' jail after admitting to molesting a woman in June.Affendi Mohamed Noor was sentenced to nine months' jail after admitting to molesting a woman in June.
 SINGAPURA. Affendi dan seorang teman laki-laki duduk di meja di belakang mereka dan ke kanan.

Beberapa saat setelah tengah malam, korban berusia 25 tahun itu merasakan tangan Affendi di pahanya. Dia menyingkirkannya dan meneriakkan kata-kata kasar pada Affendi. Dia berjalan pergi.

Pacar wanita itu menanyakan apa yang telah terjadi. Korban menceritakan apa yang telah dilakukan Affendi, namun memutuskan untuk memberinya keuntungan karena keraguannya bahwa dia mungkin sudah mabuk.


Penyelidikan lebih lanjut menunjukkan bahwa sekitar pukul 1.15 pagi pada tanggal 10 Juni, pacar korban duduk di sampingnya saat dia meletakkan lengannya di atas bahunya.

Affendi mengulurkan tangannya melewati celah itu dan meraih dada korban.

Setelah dia menceritakan pada pacarnya apa yang Affendi lakukan, dia memanggil polisi, dan Affendi ditangkap.

"Korban (bilang) dia merasa jijik, terhina dan marah atas tindakan terdakwa," kata DPP Chew.

Affendi, yang memiliki permasalahan  sebelumnya terkait dengan properti dan obat-obatan, meminta penangguhan hukumannya sehingga dia bisa menyelesaikan urusan pribadinya. Dia akan menyerah pada Dec 15.

Dia bisa dipenjara sampai dua tahun dan / atau didenda. Dia lolos dari tuntutan seperti di atas.


Sumber : the straits times

No comments

Powered by Blogger.