Fotonya di Instagram Viral, Gadis Ini Didaulat jadi Model Terkenal

sumber photo:vemale
Usianya baru 19 tahun. Gadis bernama Anok Yai tak pernah menyangka bahwa ia akan dikontak berbagai agensi model ternama dan diminta bekerja sama dengan mereka.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Semuanya berawal ketika fotonya menjadi viral di Instagram. Seperti dilansir dari laman thisisinsider.com, penampilannya yang unik, menarik dan cantik apa adanya membuat Anok begitu disukai warganet.

Selama ini, sudah menjadi rahasia umum jika media sosial khususnya Instagram menjadi salah satu alat bagi seseorang dalam meraih dan mewujudkan cita-citanya. Anok adalah salah satu orang yang akhirnya bisa mewujudkan cita-citanya menjadi seorang model berawal dari sosial media.

sumber photo:vemale
Gadis berusia 19 tahun ini berasal dari Sudan Selatan. Ia merupakan seorang gadis berkulit gelap yang ramah, manis dan menarik. Beberapa waktu lalu, fotonya saat menghadiri even sosial di Howard University menjadi viral di dunia maya. Foto inilah yang akhirnya membawanya dicari banyak agensi model untuk diajak kerja sama.

Anok Yai yang merupakan mahasiswi tingkat dua di Plymouth State Universitydi New Hampshire tersebut mengatakan, "Handphone saya terus bergetar sangat lama. Awalnya, saya benar-benar mengira seseorang membuat meme saya atau sesuatu. Dugaanku salah, aku dicari karena diminta menjadi seorang model. Ini adalah mimpi yang selalu saya inginkan, tapi saya tidak yakin apakah itu akan terjadi. Kini, aku mulai yakin akan segala keajaiban."

Mengenai foto Anok yang viral sendiri, foto tersebut diambil oleh seorang fotografer yang juga hadir di even sosial di Howard University. Fotografer itu lalu memposting foto hasil jepretannya di akun sosial Instagramnya sambil menuliskan, "Melihatnya di acara terakhir Yardfest. Dia menakjubkan."

Kisah yang begitu menarik dan manis. Saat ini, Anok telah menandatangani kontrak sebagai model dengan beberapa agensi. Selain menekuni profesi barunya sebagai model, gadis ini juga tetap kuliah seperti biasanya untuk menjadi ahli biokimia suatu saat nanti. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.