Gegara Suntik Botox, Wajah Para Wanita Ini Jadi Rusak


Akkibat suntik botox palsu


         Setiap wanita memang ingin tampil cantik serta awet muda. Beragam cara dan uang dikeluarkan untuk mencapai tujuan itu. Bahkan tak hanya mereka yang berusia lanjut, yang mash muda belia pun sudah melakukan perawatan.



Dilansir Grid.ID dari Daily Mail, ada Seorang ahli bedah kosmetik 'palsu' memberi suntikan pelanggan Botox yang diisi dengan gelatin daging sapi yang membuat orang berusia 50 tahun terlihat lebih tua.

Marcelle King (62), Jozette Sheppard (46), dan Carol Kingscott (57) mengalami reaksi ekstrem yang menyebabkan kerusakan jangka panjang setelah dirawat oleh Ozan Melin.

Wajah dari tiga wajah wanita dibiarkan begitu bengkak sehingga mereka hampir tidak bisa melihat.

Ada yang harus pergi ke dokter lain setelah mengalami syok. Ada pula yang tidak dapat makan atau berbicara dengat lancar selama 6 bulan.

Ahli bedah plastik forensik Colin Rayner, yang menganalisis pengobatan yang diterima wanita tersebut, mengatakan kepada pihak berwajib bahwa dia yakin mereka telah disuntik dengan yang sangat berbahaya.

Dia mengatakan ada potensi alergi terhadap gelatin yang sebenarnya tidak boleh digunakan untuk Botox.

Parahnya, reaksi alergi itu bisa saja berpotensi mengancam nyawa. Rayner mengatakan: "Menurut saya suntikan ini tidak mengandung Botox aktif. Mereka tentu saja tidak menerima Botox yang disiapkan dengan benar."

Dalam kasus Marcelle, dia harus minum obat untuk melawan reaksi itu. Seandainya mereka tidak diobati dia mungkin sudah meninggal.



Rayner menambahkan tindakan ketiga wanita itu sebagai sepuah pilihan ceroboh. Mereka percaya dengan seseorang yang tidak punya standar profesional.

Para korban mengaku tidak diberitahu mengenai efek samping seperti rasa sakit setelah suntikan itu.

Ketiganya tidak bisa dikenali dalam foto-foto mengerikan mereka pasca disuntik.

Sang dokter palsu yang menyuntikkan Botox akhirnya ditangkap karena mengaku sebagai dokter lulusan General Medical Council.

Dia juga pernah meninggalkan pasien yang sakit parah setelah perawatan Botox palsu dan berbahaya yang ia lakukan.

Untuk mendapatkan suntikan botox palsu itu mereka membayar Rp 3,6 juta.


Sumber : GRid

No comments

Powered by Blogger.