Iklan Samsung Galaxy sindir Apple habis-habisan


Ilustrasi


    Samsung seringkali membuat iklan yang bikin gerah Apple. Tahun ini, hal tersebut tak terlewatkan.



Kali ini, Samsung membuat iklan yang menyentil para Apple fanboy yang dalam pendewasaannya, berpindah jalur menggunakan Android, tepatnya Samsung Galaxy Note.

Iklan ini dimulai dengan setting tahun 2007 di peluncuran iPhone Original, di mana seorang pria meuda mendapatkan iPhone pertamanya. Timeline melompat ke tahun 2010 di mana ia kini sudah memakai iPhone 4 terbaru, dan sebuah adegan ia memotret lalu notifikasi 'storage penuh' muncul. Timeline bergerak maju ke 2013, di mana ia menggunakan iPhone 5S dan memujanya, sampai ia bertemu dengan gadis yang tampak menakjubkan dengan Samsung Note 3 dan S Pen-nya.

Hal ini berlanjut di adegan di mana ia mengantri iPhone 6s dalam keadaan guyuran hujan deras, berlanjut ke adegan jatuh ke danau dengan iPhone mati karena tidak anti air. Hal ini berlanjut ke tahun 2017, sang pasangan membuka Samsung S8 miliknya, dan sang pria membuka iPhone 7 terbarunya, sembari kecewa karena hilangnya headphone jack.

Iklan ini diakhiri dengan sang pria membeli Samsung Note 8, dan melewati Apple Store dengan antrian panjang konsumen untuk mendapatkan iPhone X (yang mengingatkan ia 10 tahun lalu ketika ia mengantre iPhone Original).

Uniknya, tagline dari iklan ini adalah "Growing Up," di mana pendewasaan dilihat sebagai kunci: iPhone untuk remaja, Samsung Galaxy untuk dewasa.

Setuju?

Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.