iPad Anyar Tampil ala iPhone X?


Ilustrasi


     Apple disebut tengah mendesain iPad anyar yang akan dirilis pada 2018 mendatang. Desain barunya disebut akan tanpa bezel.



Desain ala iPhone X yang disebut akan muncul di iPad anyar itu tak cuma layar dengan bezel nyaris tak ada. Namun juga menghilangkan tombol home dan menggantikannya dengan sistem Face ID.

iPad yang didesain ulang itu kabarnya adalah iPad Pro 10,5 inch yang akan diluncurkan pada 2018 mendatang. Selain itu, Apple juga tengah mengembangkan Apple Pencil anyar untuk menemani iPad Pro tersebut.

Namun belum ada informasi apakah Apple akan mempertahankan bagian hitam kecil pada atas layar yang menjadi ciri khas iPhone X di iPad Pro tersebut. Soal pilihan panel pun belum bisa dipastikan, meski kemungkinan Apple masih akan menggunakan panel LCD -- bukan OLED -- di iPad tersebut.

iPad desain anyar ini sepertinya memang hal yang tepat untuk dilakukan oleh Apple. Pasalnya iPad yang saat ini beredar di pasaran bisa dibilang sudah ketinggalan zaman.

Contohnya penggunaan tombol home yang masih bisa ditekan, padahal iPhone 7 sudah menggunakan tombol yang tak bisa ditekan namun bisa mensimulasikan getaran.


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.