<-->

Kekasih Direbut Sahabat Sendiri, Masih Mau Berteman Dengannya?


Ilustrasi


      Fenomena ini memang banyak sekali yang pernah mengalaminya Ladies. Kejadian pacar direbut sahabat sendiri mungkin pernah kamu atau orang terdekat alami. Perselingkuhan memang pedih, namun ini jadi lebih menyakitkan saat orang yang berselingkuh dengan kekasihmu adalah sahabatmu sendiri Ladies. 



Rasa sedih atau kecewa pada kekasih dan juga sahabat kita memang sangat wajar. Akan sangat sulit untuk melupakan atau bahkan memaafkannya. Namun, bagaimana juga kamu harus berjuang untuk segera move on dari kejadian ini Ladies. Tak ada gunanya untuk tetap terpuruk dalam kesedihan.

Kadang terbersit pertanyaan, apakah kita bisa kembali berhubungan baik dengan mantan kekasih atau mungkin sahabat yang berselingkuh dengan kekasih kita tersebut. Well, ini kembali kepada pribadimu sendiri Ladies. Kamu bisa memikirkan dan merenungkan apakah sahabatmu itu adalah sahabat yang terbaik untukmu atau tidak.

Renungkanlah apa saja yang ia lakukan selama kamu berhubungan dengan mantanmu itu. Apa yang ia ucapkan saat kamu bertengkar dengan mantanmu tersebut. Apa usaha yang ia lakukan saat kamu mengetahui soal hubungannya dengan mantan kekasihmu tersebut. Semua kembali pada dirimu Ladies. Renungkan dan temukan jawaban terbaiknya.  


Sumber : VEmale

No comments

Powered by Blogger.