Keluarkan Perempuan 490 Kg, Petugas Hancurkan Dinding Rumah

sumber photo:kompas
Petugas pemadam kebakaran terpaksa menghancurkan dinding rumah seorang perempuan yang masuk dalam10 besar orang tergemuk di dunia.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Isabella Amaral, seorang perempuan berusia 30 tahun di Argentina berbobot 490 kg. Untuk membawanya ke rumah sakit, petugas harus mengeluarkan Amaral dari rumahnya.

Dilansir dari Daily Mirror, Kamis (16/11/2017), dia tidak dapat berjalan ataupun bergerak, sehingga dia harus keluar dari rumah beserta dengan ranjangnya.

Kemudian, petugas memindahkannya ke lori dan diangkut ke Rumah Sakit Daerah Rosario, di Argentina.

Amaral akan menjalani operasi gastric bypass, atau operasi untuk membuat kantung lambung menjadi lebih kecil sehingga akan cepat merasa kenyang.

Sebelum tidur di meja operasi, dia harus mengurangi berat badannya hingga 200 kg secara natural.

Keponakan Amaral, Carel, mengatakan Amaral dibawa ke rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan yang buruk.
Petugas pemadam kebakaran membawa keluar Isabella Amaral, seorang perempuan berusia 30 tahun di Argentina yang berbobot 490 kg, dari rumahnya. Petugas terpaksa menghancurkan dinding rumah Amaral.sumber photo:kompas

Sebelumnya, dia pernah dibawa ke rumah sakit akibat terkena radang paru-paru. Dia juga sempat melakukan diet cairan selama satu bulan untuk membantu mengurangi berat badannya.

"Pemadam kebakaran melakukan apapun dan kami sangat berterima kasih. Tapi, tak ada yang tahu bagaimana memperlakukan orang dengan obesitas," katanya.

Direktur rumah sakit, Adrian Chapelet mengatakan, tim medisnya akan terus memantau dan merawat Amaral dengan teratur.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.