Kisah Cinta Ken dan Tesa, Berawal dari Taksi Online Berakhir ke Pernikahan

sumber photo:vemale
Jodoh bisa datang dari arah yang tidak terduga. Seperti pertemuan Tesalonika Setiawan dengan Ken. Tesa, panggilan akrab dari Tesalonika adalah seorang pengemudi Taksi Online di Jakarta. Berwal dari mendapat order Taksi Online pada tanggal 8 Agustus 2017, dari seseorang bernama Ken.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seperti yang diceritakan Tesa di akun instagramnya, Ken memesan Taksi Online dari Apartemen Gading Nias ke Hotel Harris Kelapa Gading. Tesa sempat berpikir jika pesanan tersebut untuk Ken, ternyata pesanan taksi online tersebut untuk bos Ken.

Setelah selesai mengantar, ternyata bos ken meminta Tesa untuk mengantar ke Bandara 2 hari berikutnya. Mulai dari permintaan bos dari Ken tersebut mereka mulai menjalin komunikasi walaupun tidak intens.

Siapa sangka, ternyata perkenalan tersebut merupakan jalan pembuka Ken dan Tesa untuk menjalin hubungan yang lebih dekat. Setelah menjalin komunikasi dan pendekatan, akhirnya bulan September lalu Ken dan Tesa resmi menjadi sepasang kekasih. Namun, sepertinya tidak butuh waktu lama untuk Ken maupun Tesa merasa yakin memutuskan melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius.
sumber photo:vemale

Seperti yang disampaikan Tesa melalui akun instagramnya, rencana pernikahannya berjalan dengan lancar. Dari Wedding Organizer, Pendeta , Vendor dan lainnya, semua berjalan mulus dalam waktu 1 bulan . Singkat cerita, pada tanggal 18 November 2017 Tesa dan Ken resmi menikah. Resepsi pernikahan pun di gelar di Nusa Dua, Bali.

Kisah Tesa dan Ken mendapat banyak menuai komentar positif dari warganet. Unggahan kisah cintanya dengan Ken yang diceritakan di akun instagram Tesa sampai hari ini mendapat 1000 lebih like dan 200-an komentar.

Sekali lagi, selamat untuk Tesa dan Ken. Semoga perjalanan cinta yang penuh dengan inspirasi ini langgeng hingga maut memisahkan.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.