<-->

Niat Pasang Hiasan Natal, Kakek Ini Malah Temukan Jasad Cucunya di Beranda Rumah

Ilustrasi

       Seorang laki-laki menemukan jasad bayi di bawah beranda rumahnya di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS). Ironis, ternyata itu merupakan jasad cucunya sendiri.



Bayi tersebut diketahui milik anak perempuan si kakek, Brittany Robinson. Dilansir dari Time, Rabu (29/11/2017), ayah Brittany sedang menggantung lampu Natal pada Minggu 19 November sore ketika ia melihat bungkusan mencurigakan di bawah beranda rumahnya, di Shenango Township, Pennsylvania.

Brittany (23) mengaku tidak menyadari kalau dirinya hamil sampai ia melahirkan di bak mandi pada Jumat. Dilansir dari Pittsburgh Post-Gazette, Brittany mengatakan pada polisi bahwa Brittany tidak merasakan detak jantung dan denyut nadi bayinya. Britany lalu membungkus bayinya dengan kantong sampah dan menyimpannya di dalam laci rias di teras belakang rumah.

“Brittany Robinson telah didakwa dengan tindak kriminal pembunuhan, menyiksa korban, menghilangkan barang bukti dan menyembunyikan kematian bayinya,” ujar salah seorang petugas.

Polisi akan melakukan autopsi untuk mengetahui penyebab kematian bayi itu. Mereka percaya bayi itu lahir dalam keadaan hidup. Brittany sendiri dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan pasca melahirkan. Setelah dibolehkan pulang, ia pun segera dibawa ke penjara.



Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.