Pegawai Aquarium di Kebiri Gurita

 
San Diego; Pegawai berusia 28 tahun itu ditemukan sebagian telanjang dan tidak sadarkan diri saat petugas keamanan menemukan pemuda tersebut dan menelpon  sebuah ambulans.

Butuh beberapa petugas medis dan beberapa jam untuk berhasil melepaskan gurita yang menempel pada area genital pria itu.

"Kami melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan, tapi paruhnya gurita memiliki tekanan yang luar biasa dan hewan itu mulai mencerna sebagian alat kelamin pria itu," Dr. Julia Andrews dari San Diego Medical Center.
  
  "Ketika kami memisahkan hewan itu dari tubuhnya, penisnya telah disiram dengan parah dan berada di rongga mulut ," tambahnya.

"Kami juga membuka perut gurita hanya untuk menemukan sebagian sisa dari testis yang dicerna," katanya kepada wartawan.

Beruntung masih hidup, meski pemuda tersebut masih terbaring dalam kondisi kritis, kata petugas kesehatan tapi  jangan khawatir dia selamat.

"Dia telah kehilangan banyak darah tapi ada baiknya dia sampai di sini tepat waktu," jelas ayahnya kepada wartawan.

    "Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan dengan menggunakan makhluk laut itu tapi dengan sedikit operasi rekonstruktif, dokter mengatakan bahwa dia akan sebaik yang baru," kata ayahnya, terlihat lega.

    "Saya tahu dia menyukai musik heavy metal dan benda setan yang aneh tapi saya tidak tahu itu seburuk itu," tambah ibunya sambil menangis.

Seorang juru bicara San Diego Zoo mengatakan kepada wartawan bahwa "kejadian itu tragis dan menyedihkan" dan penyelidikan akan dilakukan untuk memastikan bahwa "insiden serupa tidak terjadi lagi."

Sumber :stories

No comments

Powered by Blogger.