Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan 25 iPhone X

sumber photo:vemale

Setiap wanita pasti memimpikan sebuah moment lamaran yang romantis dan manis dari kekasihnya. Dan setiap pria rupanya punya cara unik masing-masing untuk mendapatkan cinta kekasihnya dengan sangat baik, melamarnya dengan penuh cinta juga istimewa. Seperti pria asal negeri Tirai Bambu bernama Chen Ming berikut ini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari laman odditycentral.com, Chen telah melamar kekasihnya yang bernama Lee dengan menyusun 25 iPhone X hingga membentuk lambang cinta. Lengkap dengan taburan kelopak bunga mawar merah dan cincin permata juga disaksikan oleh sahabat-sahabatnya, lamaran ini pun sukses diterima secara suka cita oleh kekasihnya.

Lamaran greget dan bikin baper ini sendiri terjadi pada tanggal 03 November 2017. Menurut laporan yang ada, Chen merupakan seorang insinyur dari Shenzen, China. Pria yang juga seorang programmer game ini telah membeli sedikitnya 25 iPhone X untuk melamar Lee.
sumber photo:vemale
Dibantu saudara perempuan dan beberapa temannya, lamaran itu pun berjalan lancar. Sang kekasih yang dikenalnya sejak 2 tahun lalu itu pun menerima lamarannya.

Memberi 25 iPhone kepada Lee ini tentunya dilakukan Chen bukan tanpa alasan. Wanita yang mengisi hatinya tersebut baru saja berusia 25 tahun. Untuk itulah, pria ini ingin memberi hadiah sebanyak usianya. Selain memberi 25 iPhone X kepada Lee, Chen juga memberi seikat bunga kesukaannya dan sebuah cincin berlian.

Menyadari bahwa lamarannya diterima, Chen dan Lee terlihat sangat bahagia. Dua anak manusia yang sedang jatuh cinta ini juga mengaku bersyukur karena telah dipertemukan dan menjadi sepasang kekasih. Kini keduanya siap melangkah ke pelaminan. Mereka kemudian membagikan iPhone X kepada teman juga saudara perempuannya yang membantu suksesnya lamaran manis ini.

Benar-benar lamaran yang greget ya ladies. Semoga sukses hubungannya hingga pernikahan kelak. Bahagia selalu untuk pasangan ini. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.