Selamat dari Penembakan Las Vegas, Pasangan Ini Tewas Kecelakaan


Dennis dan Lorraine Carver

      Hidup dan mati hanyalah rahasia Ilahi. Pasangan suami istri yang selamat dari insiden penembakan brutal di Las Vegas, Amerika Serikat awal bulan ini, telah meninggal dunia akibat kecelakaan mobil, tak jauh dari rumah mereka di California.



Pasangan Dennis dan Lorraine Carver meninggal setelah mobil mereka terbakar usai menghantam sebuah gerbang logam di Riverside County pada 16 Oktober lalu, atau hanya 2 pekan setelah penembakan brutal di Las Vegas pada 1 Oktober lalu. Dinas pemadam kebakaran menyatakan, para petugas pemadam butuh waktu sekitar satu jam untuk memadamkan kobaran api yang melahap mobil pasangan tersebut.

Musibah tersebut terjadi hanya kurang dari satu kilometer dari rumah mereka. Seperti diberitakan media lokal, Las Vegas Review-Journal seperti dilansir News.com.au, Selasa (31/10/2017), putri bungsu pasangan tersebut, Madison (16) mendengar suara ledakan keras di malam kecelakaan tersebut dan berlari ke jalan dan mendapati mobil orangtuanya terbakar.

Saat peristiwa penembakan brutal di acara konser musik di Las Vegas yang menewaskan 58 orang, Dennis melompat melindungi istrinya dari hujan peluru. 
Setelah tiarap, keduanya kemudian berlari bergandengan tangan menjauh dari lokasi pembantaian. Suami istri tersebut lolos tanpa luka-luka.

Putri sulung pasangan tersebut, Brooke Carver (20), mengatakan bahwa setelah penembakan itu, banyak kerabat dan sahabat yang menghubungi orangtua mereka untuk menanyakan kabar mereka. Dikatakan Brooke, kedua orangtuanya sangat senang dengan semua perhatian yang mereka terima.

"Mereka sangat senang," tutur Brooke. "Dua pekan terakhir kehidupan mereka, mereka benar-benar menikmatinya," imbuhnya.

Pasangan tersebut telah menikah selama 22 tahun. Brooke pun mengungkapkan kekagumannya atas rasa cinta antara kedua orangtuanya. "Cinta mereka tidak mementingkan diri sendiri," tuturnya.


Sumber : Detik

No comments

Powered by Blogger.