Sulistyah Mantan TKI Taiwan Asal Blitar, Hidup Tanpa Batok Kepala

sumber photo:suarajatimpost
Cobaan yang dialami Sulistyah Eks TKI (Tenaga Kerja Indonesia), warga RT02/RW01, Kecamatan Bakung, Desa Kedung Banteng, Dusun Krajan, Kabupaten Blitar, seakan tak ada habisnya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sulistyah telah bekerja di Taiwan selama kurang lebih 3 tahun lebih. Ia berangkat melalui PT Dharmakarya Raharja pada tahun 2014.

Karena mendapat benturan keras di kepala saat terjadi kecelakaan, kini Sulistyah hidup tanpa batok kepala di samping kiri kepalanya.

"Sudah hampir tiga tahun lamanya., Sulistyah hidup tanpa batok kepala di samping kiri kepalanya, karena kecelakaan yang ia alami saat masih bekerja di Taiwan," kata Sunisiwati adik kandungnya dilansir dari suarajatimpost Minggu (12/11)

Sunisiwati menjelaskan, sebelum pulang ke Indonesia, Sulistyah pernah mendapat perawatan di salah satu RS di Taiwan.

"Bahkan sesampai di Indonesia, ia pun juga menjalani Oprasi Kepala di RSUD. dr. Budi Utomo," jelasnya.

Sunisiwati berharap ada mukjizat untuk kesembuhan kakaknya. Jika pun ada uluran bantuan, dengan terbuka ia dan keluarga menerimanya. "Mudah-mudahan saja. Pasti ada orang baik yang mau menolong.

"Saya cuma bisa pasrah, kalau soal uang tentu tidak ada. Saya tidak bisa berfikir lagi, berserah diri saja. Apa yang bisa dilakukan, saya lakukan apa itu untuk kesembuhan kakak saya," pungkasnya.

Sumber:suarajatimpost

No comments

Powered by Blogger.