Tips Bersihkan Kaca Berkerak Dengan Pasta Gigi


Ilustrasi


      Kaca jadi salah satu barang yang penting bagi semua orang. Tanpa bantuan kaca atau cermin tentu akan susah untuk berdandan dan merapikan diri. Nah, salah satu masalah yang sering dihadapi adalah kaca atau cermin yang buram atau berkerak karena jamur. 



Jamur ini bisa muncul karena ada noda yang menumpuk lama atau cermin terlalu sering kena air dan sabun. Tapi jangan khawatir Ladies, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan pasta gigi.

Pasta gigi jadi bahan yang sangat efektif dalam membersihkan kerak. Pilih pasta gigi yang mengandung butiran lembut. Olesi permukaan kaca yang berkerak dengan pasta gigi dan tunggu hingga kering. Setelah itu bilas dengan air dan gosok dengan sikat. Kamu disarankan memakai sikat gigi agar tak menggores permukaan kaca. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan kertas koran. 

Nah, kamu juga sangat disarankan untuk membersihkan kaca secara teratur Ladies. Sebisa mungkin begitu ada noda langsung bersihkan agar tak menumpuk hingga membuat kaca jadi berkerak. Semoga informasi ini bermanfaat ya.


Sumber : vemale

No comments

Powered by Blogger.