<-->

Tips Memakai Lipstik Bagi Pemilik Bibir Hitam

ilustrasi
Sejak digunakan para wanita Mesopotamia 5.000 tahun lalu, lipstik terus berkembang menjadi salah satu produk makeup yang difavoritkan. Bahkan hingga di penghujung tahun 2017 ini, masih ada serangkaian produk lipstik terbaru yang hadir di pasaran. Namun kecintaan wanita pada lipstik tak jarang harus terhalang banyak kendala. Selain masalah bibir kering dan pecah-pecah, sebagian wanita juga sering menghadapi masalah bibir yang tampak gelap. Tidak hanya membuat sapuan warna lipstik jadi tak maksimal, kondisi ini juga sering membuat kurang percaya diri. Nah, jika kamu termasuk wanita yang menghadapi masalah satu ini, coba simak artikel berikut, untuk mengetahui cara mengaplikasikan lipstik agar warnanya tidak belang di bibir.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal


Gunakan Lip Concealer

Jika kamu khawatir tampilan warna lipstik tampak tidak merata, coba aplikasikan lip concealer pada bibir sebelum menggunakan lipstik. Lapisan concealer akan menjaga warna lipstik terlihat nyata dan tidak meresap ke bibir, sehingga rona yang tampil merupakan warna asli lipstik. Pilih lip concealer yang mendekati warna bibir kamu dan aplikasikan dengan menggunakan jari atau flat brush.

Gunakan Lip Liner

Selain menjaga sapuan lipstik agar tetap rapi dan bentuknya tampak sempurna, lip liner juga bisa kamu gunakan untuk menutupi bagian bibir yang warnanya lebih gelap. Dengan menggunakan lip liner terlebih dulu, lipstik yang akan diaplikasikan sesudahnya pun bisa lebih tahan lama dan menutupi bibir dengan lebih sempurna. Untuk mendapatkan garis yang presisi di bagian tengah bibir, coba bentuk pola X pada bagian bibir atas, tepat di bawah cupid’s bow.

Aplikasikan Lipstik dengan Kuas agar Warnanya Tampak Merata

Langkah terakhir adalah cara aplikasi lipstik favorit kamu. Agar sapuan warnanya terlihat merata sebaiknya manfaatkan lip brush sebagai aplikator. Helaian kuasnya bisa memudahkan kamu untuk benar-benar mendapatkan pulasan warna yang rata.

Nah, sekarang kamu sudah tahu dong cara mengaplikasikan lipstik untuk bibir yang menggelap? Kalau dipraktikkan, kamu bisa pakai berbagai warna lipstik, bahkan yang nude sekalipun. Selamat mencoba!

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.