Tren Pasang 4 Bulu Mata, Aneh atau Kreatif?




      Bulu mata palsu merupakan salah satu pelengkap makeup para wanita. Bulu mata yang tampak tebal, panjang dan lentik memang bisa membuat mata terlihat 'terbuka', lebih menarik dan cantik.



Teknik pemasangan bulu mata palsu juga selalu berubah dan terus berevolusi. Mulai dari yang standar seperti menggunakan lem dan menempatkan bulu mata palsu di atas garis mata, hingga yang aneh dan tak biasa. 

Seperti yang muncul belakangan ini, muncul teknik menggunakan bulu mata palsu pada bagian bawah mata atau tren menggunakan bulu mata magnet. Nah, tren terbaru kini muncul lagi dan sedang viral. Yakni tren memakai bulu mata palsu di bagian luar bulu mata asli.

Tren ini dipopulerkan pemilik akun instagram @alexalink. Ia membuat mata terlihat ada empat, seolah ada mata di dalam mata. Pertama-tama pada bagian luar mata digambar menyerupai bentuk mata yang lebih besar dengan menggunakan eyeliner, lalu tempelkan bulu mata pada bagian atas dan bawah gambar tersebut. 

Jangan lupa juga untuk menempelkan bulu mata seperti biasa pada bagian bulu mata asli. Setelah itu mata akan terlihat seperti memiliki empat bulu mata.

Sebagian orang mungkin akan mengatakan tren ini aneh, namun tidak sedikit pula yang menyukai dan menganggap teknik pemasangan bulu mata ini sangat kreatif. Bagaimana menurutmu? Kreatif atau justru aneh?


Sumber : Wollipop

No comments

Powered by Blogger.