Unik, Tren Kuku Berjerawat

sumber photo:sindonews

Media sosial menjadi tempat berkembangnya berbagai macam tren fashion, seperti halnya yang terbaru adalah tren kuku berjerawat. Tren ini diciptakan vlogger bernama Natasha Lee.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir Teen Vogue, melalui video yang diunggah diakun YouTube pribadi, Lee menunjukkan bagaimana cara membuat tren yang tak biasa ini. Jika diperhatikan, pembuatan kuku berjerawat ini sama seperti proses manikur biasa.

Dalam video berdurasi 10 menit tersebut, terlihat pembuatan kuku berjerawat ini tidaklah sulit. Pertama, Lee memulainya dengan melapisi kuku menggunakan lapisan dasar cat kuku berwarna nude.

Selanjutnya dia mengaplikasikan cat transparan yang dilapisi gel penguat kuku untuk menciptakan kesan jerawat.

Tak sampai disitu, Lee mengaplikasikan cat lain yang lebih tebal. Lapisan ini membuat kuku terlihat semakin berjerawat. Lee juga menambahkan beberapa warna seperti kuning dan merah muda yang membuat kuku seperti wajah sedang meradang.

Tahap akhir, Lee mengaplikasikan kukunya dengan banyak cat kuku serta benjolan besar layaknya jerawat dengan krim tangan. Jika dipencet, benjolan tersebut akan mengeluarkan cairan seperti nanah. Total, untuk menciptakan tren ini, Lee membutuhkan waktu kurang lebih 40-50 menit.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.