WN Turki Gigit Putus Lidah Pelaku karena Hendak Diperkosa


Ilustrasi

     Warga negara (WN) Turki berinisial NB nyaris menjadi korban pemerkosaan di kawasan Jimbaran, Bali. Ia berhasil selamat setelah mengigit putus lidah pemerkosanya.



"Iya benar ada kejadiannya tapi belum ada laporan," kata Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nengah Patrem saat dikonfirmasi, Selasa (14/11/2017).

Peristiwa ini terjadi pada Senin (13/11) malam, berawal ketika NB hendak memesan ojek online dari kawasan Sanur, Denpasar, dengan tujuan Jimbaran. Pesanannya dikonfirmasi oleh pengemudi ojek online bernama EL (23) dan mereka menuju lokasi tujuan pada pukul 17.30 WITa.

Sesampai di perempatan McDonald, Jl By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, EL membelokan motornya ke kanan. Ia lalu berhenti di semak-semak dekat sebuah hotel.

EL rupanya hendak memerkosa gadis berusia 27 tahun itu di dalam semak-semak. NB lalu mengigit putus lidah EL dan berhasil melarikan diri hingga diselamatkan seorang warga yang melintas tak jauh dari lokasi.

Sayangnya, NB mengalami luka-luka di kepala dan jarinya akibat kekerasaan yang dilakukan EL saat lidahnya digigit. NB lalu dilarikan ke RS Kasih Ibu Kedonganan oleh warga yang menolongnya.

"Korban belum melapor karena masih dalam perawatan di rumah sakit," ujar Patrem. 


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.