<-->

5 Trik mismatched shoes yang kini ngetren, biar nggak dibilang norak

Ilustrasi


      Fashion memang selalu berubah-ubah setiap waktu. Nah, kali ini brilio.net akan coba hadirkan fashion tren sepatu mismatched sedang jadi hits di seluruh dunia. Tren ini happening banget dan membuat para pecinta fashion hingga selebgram berlomba-lomba mengunggah foto mereka yang sedang mengenakan sepatu beda warna.



Nah biar kamu nggak salah pilih dalam menggunakan sepatu sama model berbeda warna ini dan nggak dibilang norak, coba simak trik di bawah ini nih, seperti dilansir dari laman Refinery29, Rabu (13/12).

1. Mismatched sneakers.



Sneakers bisa dibilang sebagai model sepatu yang bisa dipadukan dengan apapun. Kamu bisa memilih dua pasang model sneakers yang sama dengan warna yang berbeda, aplikasikan mismatched shoes, kemudian beri jewelry atau aksesori pada pergelangan kaki agar bagian kakimu semakin jadi pusat perhatian.

2. Double clashing, double fun!



Bukan hanya sepatu yang kamu mismatched, tapi juga kaus kaki yang dibikin mismatched. Seperti pilihan mismatched sepatu dan socks di atas yang memadukan dua warna antara baby pink dan baby blue untuk masing-masing kaki yang berbeda. Padukan sepatumu ini dengan outfit yang memiliki warna senada dengan salah satu sepatu. Misal dengan mengenakan baby pink top seperti di atas.

3. Black and white boots never fails.



Black and white boots memang nggak akan pernah gagal untuk dipakai dengan outfit apapun. Nah buat kamu yang punya dua pasang sepatu dengan model yang sama dan warna yang berbeda, kenapa nggak coba untuk me-mismatched keduanya dan menjadi style icon? Untuk outfit, kamu bisa bermain-main dengan segala jenis outfit. Mulai dari sparkly skirt hingga sweater yang fluffy abis.

4. Play with shocking color.



Jangan ragu untuk memainkan warna-warna yang kontras. Mungkin memang ada yang bilang jika mismatched itu harus menggunakan jenis sepatu yang sama namun berbeda warna. Namun kamu juga bisa menggunakan sepatu dengan style yang mirip atau tinggi heel yang sama, dan pakai keduanya. Tak harus berbahan sama. Seperti sua sneakers di atas yang bisa kamu contek.

5. Balancing your shoes.



Jika melihat foto sepatu di atas, mungkin kamu akan berpikir kalau sepatu tersebut memang diciptakan untuk bersama. Untuk memakai sepatu mismatched, kamu juga bisa menggunakan trik yang satu ini di mana kedua sepatu yang kamu pakai memiliki keseimbangan di satu sama lainnya. Untuk outfit yang dipakai, kamu bisa mengenakan satu warna yang seimbang untuk outer dan satu outfit yang memiliki shocking color.


Sumber : Brilio

No comments

Powered by Blogger.