Agar Dahi Tak Terlihat Lebar, Hindari Gaya Rambut Berikut Ini

ilustrasi
Beberapa wanita lahir dengan bentuk dahi yang lebar. Menurut beberapa kepercayaan, wanita dengan dahi yang lebar ini hokinya besar. Ada juga yang mengatakan, wanita dengan dahi yang lebar ini adalah sosok yang cerdas. Namun, sayangnya wanita yang  punya dahi lebar sering jadi bahan olok-olokan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, jika kamu termasuk salah satu yang tidak percaya diri, ada beberapa pilihan gaya rambut yang sebaiknya kamu hindari agar jidatmu tak tampak lebar.

Nah, yang pertama kamu harus menghindari bandana. Bandana akan menyebabkan dahi terlihat jauh lebih lebar Ladies. Bando pun demikian adanya. Kamu juga sangat tak disarankan untuk mencoba style ponytail alias gaya ekor kuda dengan gaya all in.

Untuk menyiasati hal ini kamu disarankan untuk mencoba gaya rambut dengan poni. Baik itu poni depan ataupun samping, keduanya akan membantu mengoreksi tampilan dahi lebar. Tapi, kamu harus paham poni apa yang cocok dengan bentuk wajahmu. Ini karena tidak semua wanita cocok dengan potongan rambut berponi. Mereka yang memiliki wajah bulat akan membuat wajahnya tampak lebih chubby jika mencoba style poni yang salah.

Nah Ladies, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya. Selamat mencoba.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.