<-->

Agar Seperti Boneka, Wanita London Ini Beli Pakaian dari Jepang Hingga Rp325 Juta

sumber photo:okezone
Seorang wanita terobsesi berpenampilan seperti boneka porselen. Bahkan untuk mirip seperti boneka, wanita asal Wallington, London, membelanjakan uangnya hingga 18 ribu poundsterling atau sekitar Rp325 juta.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Jade Smith (21), ingin berpenampilan seperti boneka Lolita. Saat ditemui Mirror, dirinya mengenakan gaun merah muda berenda dengan kaus kaki setinggi lutut, serta ikat kepala berbulu di sekitar rambut pirang dan berbulu mata penuh.

Untuk berpenampilan seperti boneka, Jade menghabiskan dana Rp180 juta untuk pakaiannya. Lalu dirinya menghabiskan Rp175 juta untuk sepatu.

"Biasanya saya membeli pakaian dari Jepang dan Korea," katanya seperti dikutip dari Mirror.

Namun itu belum termasuk uang ekstra yang dikeluarkan untuk aksesori, wig, gantungan kunci dan mainan. Dia bahkan memiliki anggaran glitter bulanan yang menghabiskan dana Rp360 ribu.

Dalam penampilannya, Jade memakai lensa kontak lingkaran untuk memperbesar tampilan matanya dan mengaku bangun jam 4 pagi pada beberapa kesempatan, untuk bersiap-siap.

Kamar Jade dipenuhi boneka, tokoh Disney, tokoh Hello Kitty dan My Little Pony. Kamar tidur Jade yang didominasi warna merah muda, terlihat lebih mirip dengan yang berusia tujuh tahun daripada rumah orang dewasa.

Jade sendiri masih tinggal dengan orang tua dan adik perempuannya. "Mereka berharap saya memakai sesuatu yang sedikit normal tapi mereka menerima keadaan saya sekarang," ungkapnya.

Jade, atau Putri Jadette, seperti yang dia ketahui di media sosial, ingin terlihat seperti boneka porselen dan mengaku di masa depan dia ingin menjalani operasi plastik untuk meningkatkan penampilan mirip bonekanya.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.