Beginilah gambaran wujud smartphone lipat Samsung


Ilustrasi


     Sudah bukan rahasia lagi ketika Samsung ingin meluncurkan smartphone lipat pertama mereka. Ini mungkin akan tersedia dalam jumlah terbatas, tapi bukan tidak mungkin bakal menjadi awal untuk produksi massal.



Perusahaan asal Korea Selatan tersebut baru-baru ini mengajukan setidaknya setengah lusin laten yang berisi skema dari apa yang tampaknya merupakan smartphone yang dapat dilipat. Yang terakhir berasal dari minggu ini dan mungkin memberi kita petunjuk tentang hal tersebut.

Menurut Lets Go Digital (13/12), konsep baru ini terlihat sedikit ramping dari gambar sebelumnya yang pernah kita lihat. Mungkin karena layarnya berjalan sampai ke bagian belakang smartphone. Ini sangat mirip dengan perangkat dua layar. Yang mana layar kedua digunakan untuk menampilkan ikon aplikasi, notifikasi, dan info relevan lainnya.

Namun untuk kasus ini, 'layar sekunder' jauh lebih besar dan mungkin bisa digunakan lebih dari sekadar pintasan dan notifikasi. Layar dibulatkan 180 derajat di sisi perangkat dan bahkan tidak memberi kesan bahwa itu akan dapat terbelah menjadi dua. Sebenarnya mungkin itu hanya satu tampilan masif yang digunakan utnuk tujuan berbeda. 

Apapun itu, kita akan dapat mentetahui segelanya dari info selanjutnya. Karena jika hanya berpatokan dengan gambaran paten ini saja, tidak akan menemukan apa-apa selain desain fisik.

So, kita nantikan saja info selanjutnya.

Sumber : Merdeka

No comments

Powered by Blogger.