<-->

Cara Mudah Cerahkan Selangkangan Paha dengan Kentang

Ilustrasi


    Ladies, bagian tubuh yang tak terlihat memang lebih jarang diperhatikan dibandingkan bagian tubuh lainnya. Salah satu bagian yang sering dicueki adalah selangkangan paha. Biasanya, menghitamnya selangkangan terjadi karena adanya gesekan pakaian atau karena adanya kotoran yang membandel dan menempel di kulit. Ini juga terjadi karena penggunaan celana dalam yang terlalu ketat. Selangkangan jadi gelap.



Meskipun selangkangan ada di area tertutup dalam tubuh, masalah selangkangan menghitam harus diselesaikan dengan baik. Kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan bahan alami yakni kentang.

Kandungan pemutih alami kentang menjadikannya solusi yang luar biasa untuk mengatasi perubahan warna kulit pada paha bagian dalam atau selangkangan. Cukup gosok sepotong kentang di daerah yang ingin dicerahkan selama 5-10 menit sebelum mandi dengan air hangat. Ulangi penggunaannya 4-5 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Nah Ladies, semoga informasi ini bermanfaat ya. Menjaga kecantikan dengan menggunakan bahan alami memang tidak instan dan butuh waktu yang sedikit lebih lama, akan tetapi cara ini sangat amat aman dan minim risiko. Selamat mencoba ya.


Sumber : Vemale

No comments

Powered by Blogger.