<-->

Cegah Kekasihnya Bunuh Diri, Wanita Ini Justru Kehilangan Nyawanya

ilustrasi
Seorang wanita berani mengambil risiko kehilangan nyawanya sendiri setelah dia pura-pura bunuh diri untuk menghentikan pacarnya yang hendak bunuh diri. Wanita yang merupakan petugas kesehatan bernama Corrine Hayes (23) dari Oldham, Greater Manchester, Inggris, khawatir jika kekasihnya, Brian Marshall, akan bunuh diri. Ia pun menaruh tali di lehernya dengan harapan kekasihnya akan datang tepat sebelum ia gantung diri.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

“Jika kamu akan melakukannya (bunuh diri), saya juga akan melakukannya. Sampai bertemu lagi,” ungkap Hayes, dilasir dari Daily Mail, Rabu (13/12/2017).

Nahas, Corrine meninggal di apartemennya setelah ditemukan tergantung di pintu ruang tamu. Dia dijadwalkan mengikuti festival musik Manchester yang ikonik, Parklife, keesokan harinya. Sebuah laporan mengatakan bahwa pasangan tersebut mulai berkencan pada September 2016 namun Marshall menderita masalah kesehatan mental.

Berdasarkan keterangan ibu dari Corrine, Mandy Hayes, Corrine menjadi tulang punggung dan telah belajar merawat tiga anak. Selain itu, Corrine dikenal sebagai wanita yang baik dan ramah serta memiliki hati emas, dia adalah teman terbaik bagi setiap orang.

"Corrine membayar semuanya untuk Brian dan mengatakan bahwa dia akan tinggal bersama Brian. Rasanya seperti sedang melakukannya untuk menjauhkannya dari kami dan mereka pindah ke bersama-sama. Corrine tampak baik-baik saja tapi begitu saya melihatnya, saya lihat ia memiliki luka memar,” ungkap Mandy Hayes.

"Sejauh yang saya tahu dia tidak berusaha menyakiti diri sendiri dan dia selalu sangat bahagia. Apa pun yang dikatakan tentang Brian dia tidak terlalu berbicara panjang karena dia tahu aku tidak menyukainya. Corrine menginginkan anak tapi tidak pada saat itu,” tambahnya.

Peristiwa bunuh diri tersebut berawal ketika pasangan tersebut berdebat. Tiba-tiba pasangan tersebut meninggalkan apartemen dan berpisah.

Namun, pertengkaran itu berlanjut melalui pesan teks dan Corine mengirimi Marshall sebuah pesan yang mengatakan, “Jika kamu akan melakukan sesuatu, saya tidak dapat menerimanya. Aku tidak bisa hidup tanpamu.”

Inspektur Kenny Blain mengatakan saat persidangan, "Pada pukul 03.11 pagi, polisi menerima telefon dari Brian Marshall yang telah menghubungi petugas ambulans untuk melaporkan penemuan Corinne di flatnya. Selain itu ada dua teman Brian, Jon Shepherd dan James Brooks.”

Dalam sebuah laporan, Corrine tidak menunjukkan niat menyakiti diri sendiri dan sangat senang menghadiri festival Parklife keesokan harinya. Catatan telefon menunjukkan bahwa taksi membawanya ke alamat Brian pada pukul 12.10.

"Dia adalah seorang gadis muda yang tidak memiliki riwayat masalah kesehatan mental. Saya tidak percaya seorang gadis muda berniat untuk mati malam itu. Saya pikir ini adalah usaha yang sangat salah arah untuk mencari pertolongan atau mendapatkan perhatiannya. Saya tidak menerima bahwa dia bermaksud untuk menghilangkan nyawanya,” tukas detektif setempat.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.