Curhat di Media Sosial, TKW Cantik Ini Alami Nasib yang Tak Diduga-duga


Nasib seseorang tidak ada yang tahu.

Dulunya kaya bisa saja beberapa waktu kedepan jatuh miskin dan hidup melarat.

Atau ada pula yang mulanya kepayahan mencari nafkah malah ketiban rezeki berlimpah karena usaha baik yang dilakukanya.

Dulu pembantu rumah tangga bisa jadi esok hari menjadi penyanyi.

Begitulah jalan hidup manusia.

Seperti yang dialami mantan tenaga kerja wanita (TKW) asal kelahiran Lampung ini.

Dia pernah mengadu nasib sebagai TKW di Taiwan dan Hong Kong.

Menurutnya, hidup di Hong Kong jauh lebih baik karena dibayar secara profesional meski statusnya pembantu rumah tangga.

Prista Apria Risty nama wanita cantik mantan TKW itu.

Pada 2015 lalu, dia membuat heboh warganet karena unggahan videonya.

Berkat unggahannya itu pula Prista justru menjadi terkenal.

Dia menjadi penyanyi dangdut setelah bertemu pencipta lagu terkenal Nur Bayan.

Nur Bayan merupakan pencipta lagu Oplosan yang ngetop dengan ciri khas goyangannya.

Pada Kamis (16/4/2015) lalu dia mengunggah foto yang membuah netizen heboh.

Prista sedang rekaman di sebuah studio rekaman bersama Nur Bayan pria yang terkenal dengan rilis lagu Oplosan.

Dikutip dari Tribun Jabar, sebelumnya Prista adalah wanita biasa namun mendadak ia tenar setelah video yang ia unggah di Facebook miliknya menjadi viral, menyebar dengan cepat.

Apalagi situs-situs besar mulai menayangkan video lucu miliknya.

Sampai di Indonesia Prista ditawari oleh Nur Bayan seorang penyanyi dan pencipta lagu yang sebelumnya populer dengan lagu Oplosan.

Prista pun mencoba peruntungan menjadi artis Dangdut.

Nama Prista menambah deretan penyanyi yang dulunya TKI.

Ada nama Cinta Penelope, Zul vokalis band Zivilia dan Duo Sabun Colek pernah mengenyam mencari nafkah di negara orang.

Nah, begini curhat Prista yang membuat heboh pada 2015 lalu di akun YouTube.
Namun video tersebut sudah dihapus dari YouTube.

“Halo Assalamualaikum,
Mesti ini, saya baru ngucap salam ada yang ngomong, itu prista lagi, lewat menuh-menuh in beranda, obatnya dah abis apa masih kambuh nih, ya gak papa, aku mau ngomong, aq omongin cah (semua), kemarin lusa kan aq liat video, ada mas-mas 3 unggah video, ngomong katanya,
Enak di tinggal istri ke luar negri, enak mas? | ya enak, gak enak gimana, di rumah punya uang, rokok an, facebookan, upload video, minumannya extrajos gmna gak enak,,,,
uang abis tinggal tlfn istri, di ATM gesek gesek gesek gesek ndelek (klr uangnnya),
gmna gak enak,,,.

Gemuk ya kan gemuk, Nah mbak-mbak ngomong katanya, kerja di luar negri enak kerjanya cuman facebookan, dolan (maen keluar) 24 jam, katanya di facebooknya, enak mbak. enaaaakkk, tapi kamu ngomong katanya gak pernah mbersihin WC ehm preet gak pernah mbersihin? ya pasti pernah lah,, ada ya jadi pembantu gak pernah mbersihin ws jangan bilang kamu gak pernah mbersihin wc, saya ini lo juga pembantu, ya mbersihin wc, gak pernah mbersihin wc di luar negri tempat e nenek lu ye…

Trs ngomong, aq kasih tau ya kamu mas, gak pernah liat tv ya kamu, kok masih seneng2, pak jokowi itu lo sudah ngomong pengiriman TKW mau di hentikan, trs yang di luar negri luar negri itu terancam mau di kembalikan, kamu masih ngomong enak gitu enak.
istrimu ini lo mau di kembalikan, asal kamu tau ya mas, istrimu kembali trs kamu mau tlfn siapa? mau minta plsa siapa? sudah sukurin gak bisa unggah video kamu ehm sukurin,

Nah mbak2 ngomong o enak sekarang, kita ini lo waktunya berdo’a semoga yang di luar negri tidak jadi di kembalikan, kok masih ngomong enak,,,

Ya enak masih di luar negri, nanti liat sendiri, bentar lagi sukurin lu, di suruh pulang lagi, di sawah tandur (nanem padi), ngeretne (nyariin makan) sapinya suamimu, sukur em gini ini ya masih ada yang ngomong, kamu ya ikut sukurin, ya biarin to, kan sama2 nyukurin ya kan, udah gitu dulu aja, kapan-kapan di sambung lagi edan e, saya mau masak, wasalam, bye”

Sumber : Tribunnews

No comments

Powered by Blogger.