Demi Rawat Kakek Nenek, Gadis 10 Tahun Penuh Semangat Jadi Pekerja Kasar

sumber photo:vemale
Saat anak-anak seusianya sibuk bermain dengan teman-teman sebayanya, sibuk merajuk kepada kedua orangtuanya dan belajar untuk meraih masa depan yang lebih indah juga cerah, gadis berusia 10 tahun ini harus mau bekerja keras menjadi pekerja kasar di sebuah proyek pembangunan gedung dekat tempat tinggalnya. Apa yang dilakukannya ini tentu sangat menyentuh dan bikin salut.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari laman viral4real.com, anak yang tidak disebutkan namanya ini rela bekerja karena ia ingin menghidupi kakek serta neneknya yang telah merawatnya sejak kecil. Ayah si gadis kecil ini meninggal dunia karena kecelakaan beberapa tahun lalu. Sedangkan sang ibu, ia pergi meninggalkannya dan menikah lagi.
Anak 10 tahun yang semangat kerja untuk menghidupi kakek neneknya.sumber photo:vemale
Gadis itu mengatakan, "Sudahlah, aku butuh uang untuk membayar tagihan rumah sakit kakek dan nenekku. Lebih baik aku bekerja keras di bawah terik matahari dibandingkan harus melihat kakek nenek terbaring sakit."
Gadis ini penuh semangat dan bikin salut karena bekerja di proyek pembangunan gedung.sumber photo:vemale

Dari beberapa laporan yang ada, kakek nenek si gadis telah  berusia lanjut usia. Keduanya juga sering sakit dan mengharuskan mereka pergi berobat ke dokter terdekat. Walau hari-harinya nyaris habis untuk bekerja, gadis ini tak pernah patah semangat untuk terus belajar.

Terus semangat anak manis, percayalah bahwa kebahagiaan akan selalu menyertaimu. Percayalah, perjuangan dan semangatmu kali ini akan senantiasa berbuah manis di masa yang akan datang.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.