<-->

Detik-Detik Sepasang Kekasih Terjun ke Sungai Beku akibat Bungee Jumping Gagal

Sepasang kekasih di Rusia terluka parah saat aksi bungee jumping mereka gagal. sumber photo:okezone
Sepasang kekasih yang tak diketahui namanya jatuh ke sungai yang membeku setelah gagal melakukan bungee jumping. Tubuh keduanya tergeletak di atas lapisan es tebal setelah lompat dari ketinggian 24 meter.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Tragedi itu terekam dalam sebuah video berdurasi 22 detik. Pasangan ini hendak melakukan bungee jumping untuk merayakan Natal, akan tetapi tali yang mereka gunakan terlalu panjang sehingga keduanya terjun bebas.

Melansir Mirrror, Selasa, (26/12/2017), pasangan tersebut terlihat berpelukan dan bergelantungan di sisi bawah jembatan sebelum melompat ke Sungai Tom yang membeku. Mereka berteriak kencang saat mulai melompat. Namun nahas, teriakan suka cita itu diakhiri bunyi dentuman keras dan jeritan kesakitan.

Seorang pria yang merekam aksi ekstrem tersebut memarahi sang operator yang bertanggung jawab memasang tali di tubuh keduanya.

"Aku akan menendangmu ke bawah juga. Kau bilang sudah memeriksa dan mengukur talinya dengan benar," teriaknya kepada petugas.

Setelah menerima laporan, satuan unit darurat datang ke lokasi kejadian. Mereka menemukan tubuh keduanya terbaring tak bergerak di sisi Sungai Tom. Ada bercak darah di pakaian sang lelaki dan tubuhnya masih terikat tali.

"Kami menerima panggilan sekira pukul dua siang untuk pertolongan darurat," kata petugas penyelamat, Ivan Temerev.

"Kedua pelompat itu mengalami luka serius. Petugas ambulans meminta tolong tim penyelamat untuk memindahkan tubuh keduanya dari bawah jembatan," paparnya.

Komite Investigasi Rusia memulai penyelidikan kasus kecelakaan bungee jumping tersebut. Kuat dugaan kecelakan itu terjadi akibat kelalaian operator saat mengukur panjang tali. Petugas pun menyelidiki Mikhail Kholbutaev selaku organisator bungee jumping. Ia terancam dua tahun penjara akibat kelalaian yang telah dilakukannya.

Video yang diunggah ke media sosial tersebut menuai banyak komentar netizen. Mereka mengatakan bahwa Kholbutaev harus dihukum atas kecerobohannya.

"Bagaimana ia bisa membiarkan hal tersebut terjadi?" tanya seorang warganet.

"Sudah waktunya ia dipenjara," ujar warganet lainnya.



Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.