Dibiarkan di Luar Rumah, Bocah Tujuh Tahun Tewas karena Hipotermia

sumber photo:kompas
Mimpi Hakeem Hussain untuk menjadi dokter pupus sudah. Bocah berusia tujuh tahun itu ditemukan tewas di depan rumahnya, diduga karena hipotermia.

 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Petugas paramedis yang tiba di kediaman orangtua bocah itu di Birmingham, usai menerima panggilan darurat di Minggu (25/11/2017) pagi, tidak dapat menyelamatkan nyawanya.

Anak yang masih duduk di bangku sekolah itu diyakini berada di luar rumah selama beberapa waktu dan dilaporkan mengalami serangan jantung.

Ibu anak itu, Laura Heath (35) yang tinggal bersama kerabatnya, Timothy Busk (56) telah dibawa petugas kepolisian pada Minggu pagi.

Dia ditahan atas dugaan bertindak sewenang-wenang kepada seorang anak setelah diduga secara sengaja berbuat lalai.

Keduanya kini dibebaskan namun penyelidikan masih berlanjut dengan pemeriksaan pasca-kematian terhadap tubuh korban akan dilakukan.

Bibi korban, Aroosa Kausar menyebut seluruh keluarganya sangat kehilangan. Terutama ayah korban yang terlihat benar-benar sedih.

Dia juga mengatakan keluarga sama sekali tidak mengerti bagaimana Hakeem bisa meninggal dunia dan hampir membeku di luar rumah.

"Ibunya sangat terluka dengan kejadian ini. Dia tidak mau berbicara dengan siapa pun. Dia tampak tak nyaman saat membicarakan hal ini karena orang-orang justru banyak yang menyalahkannya saat dia sedang berkabung," kata Aroosa.

Sementara polisi tak ingin berspekulasi tentang penyebab kematian Hakeem. Demikian dikutip dari Daily Mail.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.