Ditabrak Hingga Terpental, Kerbau Ini Nyangkut di Atap Mobil

Seekor kerbau tersangkut di atas mobil di Malaysia.Sumber photo:okezone
Berkendara di jalanan yang gelap membutuhkan kewaspadaan ekstra. Pasalnya, insiden selalu mengintai di tiap kilometer (km) yang ditempuh. Satu keluarga di Malaysia mengalami trauma saat berkendara di jalanan gelap tanpa penerangan yang memadai.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Keluarga tersebut tengah melaju menuju Langkap dari Teluk Intan dengan menggunakan mobil Porsche Cayenne. Namun, mobil menabrak seekor kerbau yang sedang menyeberang jalan di KM 12 Jalan Changkat Jong di Teluk Intan hingga mamalia itu tersangkut di kendaraan.

“Tabrakan itu mengakibatkan kerbau terlempar ke udara,” ujar Petugas Polisi setempat, Mohd Marzhuki Mohd Mokthar, mengutip dari The Star, Minggu (24/12/2017). Seekor kerbau itu entah bagaimana bisa mendarat di atas sunroof atau atap terbuka mobil tersebut.

Akan tetapi, hewan itu meninggal di tempat kejadian. Marzhuki menambahkan, sopir dan kedua penumpang, salah satunya anak kecil berusia sembilan tahun, hanya menderita luka ringan akibat kecelakaan tersbeut.

“Mereka dirawat di Pusat Perawatan Anson Bay. Cuaca normal dan jalan di kedua arah relatif kering saat kejadian, tetapi memang tidak ada lampu jalan,” tukas Marzhuki.

Kerbau tersebut diduga berasal dari peternakan di dekat lokasi kejadian. Untuk itu, Marzhuki mengimbau agar setiap peternak lebih memperhatikan hewan peliharaan mereka agar tidak berkeliaran hingga ke jalan raya.

“Para peternak seharusnya lebih memperhatikan hewan-hewan mereka. Adalah tanggung jawab mereka untuk tidak membiarkan hewan-hewan berkeliaran dengan bebas,” tutup Marzhuki.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.