Dituduh Selingkuh, Pria Rusia Tebas Tangan Istri Pakai Kapak

ilustrasi
Dmitry Grachyov dengan sukarela  menyerahkan diri kepada polisi atas segala perbuatan yang telah ia lakukan. Pria asal Rusia itu mengaku telah memotong tangan istrinya, dengan alasan pasangannya telah berkhianat (selingkuh).

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, Kamis (14/12/2017), pria berusia 26 tahun itu mengaku naik pitam saat mengetahui sang istri, bernama Margarita berselingkuh.

Meski demikian, wanita tersebut membantah tuduhan sang suami. Atas ketidakpercayaannya, Grachyov menarik Margarita ke hutan. Sesampai di sana, wanita itu diminta untuk mengaku, namun tetap saja Margarita mengaku tak selingkuh.

Karena kesal, Grachyov langsung mengambil kapak dan memukul benda tajam itu ke arah kedua tangan sang istri. Cara ini memang dikenal pada Abad Pertengahan, membuat orang mengaku atas kesalahan yang diperbuat -- termasuk kasus pasangan yang selingkuh.

Melihat sang istri yang sudah bercucuran darah, pria itu langsung panik dan membawa Margarita ke rumah sakit setempat. Sedangkan, ia langsung menyerahkan diri ke pihak polisi.

Setiba di rumah sakit, wanita itu memerlukan tindak operasi selama sembilan jam. Dokter sendiri mengaku kebingungan untuk membuat tangan wanita itu kembali menyatu setelah menerima serangan beringas tersebut.

"Bagian tangan dan lengan kanan Margarita terlalu rusak, kami tak bisa mengembalikannya seperti semula," ujar Dokter.

Sementara itu, sang suami harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kabarnya, Grachyov akan ditahan untuk menjalani proses pengadilan.

Grachyov dan Margarita sudah menikah selama lima tahun dan memiliki dua orang anak yang semuanya laki-laki.

Salah seorang rekan kerja Margarita angkat suara. Ia mengatakan bahwa sahabatnya itu adalah sosok yang sangat jujur.

"Margarita sangat terbuka, ia akan jujur ketika ditanya," ujarnya.

Sementara itu, ada pula pernyataan lain yang menyatakan bahwa Margarita telah berencana untuk menceraikan sang suami. Grachyov pun juga dikenal sangat keras terhadap Margarita.

Pria itu bahkan pernah mengancam akan membunuh Margarita karena telah selingkuh. Kini kondisi wanita tersebut masih belum baik. Tangan sebelah kiri masih dijahit sementara sebelah kanan sudah tak dapat diselamatkan.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.